Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah

Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah
link : Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah

Baca juga


Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah

WolipopDetik.Xyz, New York: Saham - saham di Amerika Serikat (AS) menyusut dari rekor tertingginya karena harga minyak membebani saham energi dan investor menunggu laporan laba triwulanan perusahaan - perusahaan.

Saham - saham terpantau jatuh hampir di seluruh perdagangan, dengan saham energi tercatat paling melemah di antara 10 sektor S & P 500. Sementara sektor konsumen menjadi yang paling tertinggi, dibantu kenaikan 1,84 persen terhadap perusahaan Target.

Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah
Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah (Video Source : metrotvnews.com)
Reuters melansir, Selasa, 26 Juli, indeks Dow Jones industrial average merosot 0,42 persen menjadi 18.493,06, indeks S & P 500 turun 0,3 persen ke 2.168,48, serta Nasdaq Composite melemah tipis 0,05 persen menjadi 5.097,63.

Volume perdagangan ringan tampak menaungi pasar saham AS. Di mana sekitar 5,9 miliar lembar saham berpindah tangan di bursa AS, di bawah rata - rata harian selama 20 sesi terakhir yakni hampir tujuh miliar lembar saham.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Kondisi ini merupakan awal negatif untuk pekan ini bagi Wall Street, yang mencakup pendapatan dari 190 perusahaan S & P 500 serta pertemuan kebijakan Federal Reserve pada 27 Juni telah mengerem reli saham sebesar sembilan persen.

Harga minyak jatuh ke posisi terendah dalam dua setengah bulan terakhir di tengah kekhawatiran banjir pasokan global akan menjadi hambatan bagi pasar untuk beberapa waktu. Indeks energi S & P turun 1,99 persen, persentase penurunan terdalam sejak akhir Juni.

Adapun laba dari perusahaan S & P 500 diperkirakan turun 3,7 persen pada kuartal kedua, dibandingkan dengan penurunan lima persen yang diharapkan pada awal musim pendapatan, demikian menurut data Thomson Reuters.

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560185/trio-indeks-utama-wall-street-kompak-melemah


Demikianlah Artikel Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah

Sekianlah artikel Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/trio-indeks-utama-wall-street-kompak.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Trio Indeks Utama Wall Street Kompak Melemah"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top