Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara

Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara
link : Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara

Baca juga


Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara

WolipopDetik.Xyz, Lesmo: Tim Movistar Yamaha melontarkan nada pesimis ketika ditanya tentang peluang duo pembalap mereka merebut juara dunia MotoGP. Ucapan tersebut langsung keluar dari bos Yamaha, Lin Jarvis.  

Ia bahkan mengakui kalau Valentino Rossi maupun Jorge Lorenzo butuh keberuntungan untuk mengagalkan peluang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi juara dunia tahun ini.

Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara
Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara (Video Source : metrotvnews.com)
Seperti diketahui, saat ini Marquez memimpin klasemen sementara dengan 170 poin. Unggul 48 angka dari Jorge Lorenzo yang menguntitnya di posisi kedua. Sementara Valentino Rossi berada di posisi ketiga dengan koleksi 111 poin.

Sejauh ini Marquez telah memenangkan tiga dari sembilan seri yang telah diperlombakan. Raihan itu sama dengan apa yang dialami Lorenzo. Sedangkan Rossi hanya meraih dua kemenangan sepanjang musim ini.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

"Anda akan berpikir jika Anda memenangkan lima balapan Anda harus memimpin kejuaraan, tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Saya berharap bahwa di paruh kedua kami bisa memenangkan lima balapan, tapi lebih konsisten," kata Jarvis dalam wawancara dengan MotoGP.com.

Kendala lain datang dari diri mereka sendiri. Seperti diketahui, Lorenzo telah mengalami dua kali gagal finis. Sementara Rossi lebih banyak lagi dengan tiga kali retired.

Berbanding terbalik dengan apa yang dialami Marquez. Sepanjang musim ini berlangsung, Marquez tak sekalipun mengalami kegagalan.

"Saya berharap bahwa kami dapat menghentikan kesalahan dan saya berharap bahwa kami bisa terus berusaha dan kami harus mengalahkan Marc - dengan kerugian ini - pada setiap kesempatan," terangnya.

"Ini tidak mudah, semuanya bisa berubah, semuanya masih mungkin terjadi. Kami harus terus mendorong, terus berjuang, memenangkan banyak balapan dan berharap untuk sedikit keberuntungan," harapnya.

Saat ini MotoGP tengah menjalani libur musim panas dan akan dilanjutkan pada seri ke - 10 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg pada 14 Agustus 2016. (MotoGP)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/25/560042/rossi-lorenzo-butuh-keberuntungan-untuk-gagalkan-marquez-juara


Demikianlah Artikel Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara

Sekianlah artikel Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/rossi-lorenzo-butuh-keberuntungan-untuk.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Rossi & Lorenzo Butuh Keberuntungan untuk Gagalkan Marquez Juara"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top