Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged )

Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged ) - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged )
link : Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged )

Baca juga


Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged )

Ini adalah tool yang bisa gigunkan untuk mencoba memperbaiki file zip yang rusak tersebut (  best solution to repair a damaged zip file )  –DiskInternals ZIP Repair. 
zip_repairDiskInternals ZIP Repair  membantu memperbaiki beberapa kerusakan struktur file zip  dan mengekstrak konten dari archieve meskipun CRC value dari data arsip aslinya tidak sesuai denagn data yang akan di ekstrak.

The program supports all major zip capabilities and reinforces your standard zip applications with an automatic recovery feature.
Did I mention that DiskInternals ZIP Repair is a freeware tool? ( Aplikasi ini gratis lho sob ) !!
Enjoy and download it now!

Artikel Lainnya : Kesehatan, Ringan Ria, Agama, Download, Servis Printer|komputer|laptop, Materi Orkom, Basis Data, Sistem Operasi, SIM, PASO, Logika Algoritma, Manajemen, Pascal, Pengolahan Citra, Instalasi Komputer, Metodologi Penelitian, Jaringan Komputer

Semoga Bermanfaat....


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged )

Sekianlah artikel Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged ) dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/01/bagaimana-cara-memperbaiki-file-zip.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Memperbaiki File Zip yang Rusak ( Damaged )"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top