Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria

Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria
link : Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria

Baca juga


Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Ajang Grand Prix (GP) F1 sudah memasuki seri ke - 11. Kali ini, event jet darat tercepat di dunia itu akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria, Minggu 24 Juli.

Pertarungan di atas sirkuit sepanjang 4.381 kilometer itu bakal semakin sengit karena tim Mercedes yang kerap mendominasi seri sebelumnya kurang memiliki rekam jejak yang baik. Pasalnya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg hanya mampu finis di urutan ke - 6 dan ke - 10 pada tahun lalu.

Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria
Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria (Video Source : metrotvnews.com)
Ferrari dan Red Bull adalah kedua tim yang berhasil mendominasi podium GP Hungaria pada musim lalu. Saat itu, Sebastian Vettel yang finis di urutan pertama dibuntuti ketat oleh duo pembalap Red Bull, Daniil Kvyat dan Daniel Ricciardo.

Menjelang seri ke - 11 pada musim ini, kedua pembalap Mercedes memang masih menguasai papan klasemen sementara. Akan tetapi bukan berarti Rosberg dan Hamilton tidak akan saling bersaing. Keduanya diyakini bakal mengerahkan kemampuan terbaik karena hanya berselisih satu poin (168 dan 167).

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)

Ajang GP Hungaria bisa menjadi momen menentukan bagi Rosberg dan Hamilton. Akan tetapi, dapatkah keduanya memperbaiki pencapaian tahun lalu. Pertarungan keduanya pasti sangat sengit karena akan mendapat gangguan hebat dari tim Ferrari dan Red Bull.

Berikut jadwal GP Hungaria 2016:

Jumat, 22 Juli 2016
FP1: 15.00 - 16.30 WIB
FP2: 19.00 - 20.30 WIB

Sabtu, 23 Juli 2016
FP3: 16.00 - 17.00 WIB
Kualifikasi: 19.00 - 20.00 WIB

Minggu, 24 Juli 2016
Race: 19.00 WIB

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558254/jadwal-lengkap-gp-f1-hungaria


Demikianlah Artikel Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria

Sekianlah artikel Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/jadwal-lengkap-gp-f1-hungaria.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Jadwal Lengkap GP F1 Hungaria"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top