Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Mata Uang 1 Dollar Amerika = Pesan Dajjal

Pada artikel yg dah lewat, kita dah buka rahasia di balik uang 20 Dollar Amerika, sekarang kita akan membongkar RAHASIA di balik Satu Dollar Amerika


Perhatikan uang 1 Dollar berikut ini.




Coba perhatikan 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu!




Ini adalah lambang ILLUMINATI, yaitu organisasi super rahasia milik YAHUDI.
Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN “NOVUS ORDO SECLOHUM” yang artinya “NEW WORLD ORDER” atau “TATA DUNIA BARU”
Mau di jadikan apa kita sama orang-orang ZIONIS Yahudi itu??

Lalu perhatikan yang ini!! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung itu!



Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang “DAVID STAR”lambang kebanggaan YAHUDI.

Perlu diketahui bahwa nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah: Q33NY

Coba kalian copy paste kode itu ke OFFICE WORD dan diblok, lalu rubah font-nya ke wingdings.

hasilnya akan menjadi seperti ini..



Maksutnya :
PESAWAT >> MENABRAK 2 GEDUNG >> KORBAN BERJATUHAN >> DAN PELAKUNYA ADALAH YAHUDI
(Kalian pasti sudah tidak asing dengan lambang yang terakhir kan?? dan juga lambang yang sama yang ada di atas gambar kepala burung pada uang 1 Dollar)

Sedikit tambahan dari saya bahwa masih ada rahasia dibalik uang 1 Dollar. Uang kertas One Dollar memiliki 2 sisi, yaitu sisi depan yang berwarna hitam dan sisi belakang yang berwarna hijau (Green Back). Sisi belakang yang berwarna hijau (Green Back) mengandung gambar-gambar yang penuh dengan kode-kode Yahudi dan Rajanya, yaitu tulisan Dajjal yang tersamar dalam tulisan Dollar, yang baru dapat kita ketahui dengan membacanya dari cermin/kaca.


Caranya, tulislah One Dollar, kemudian taruh kaca dibawah tulisan itu. Bacalah tulisan One Dollar yang ada di dalam kaca! Maka akan terbaca Our Dojjal yang berarti “Dajjal Kami” (Our dalam bahasa Inggris berarti “Milik Kami”) atau bisa juga berarti “Tanah Dajjal” (Our dalam bahasa Ibrani berarti “Tanah”).

Sedikit Mengutip Sejarah :

Pada saat itu dibentuk panitia untuk membuat mata uang Amerika (dollar) yang terdiri dari : Benyamin Franklin, Thomas Jefferson, John Adam dan Pierre du Simitiere yang semuanya adalah para anggota Iluminasi dan Freemason tingkat ke 33. Bahkan Thomas Jefferson adalah pengikut mistik agama Desime yang menjadi pelopor lahirnya pemikiran unitarian-universalist.

Pada saat itu, pemikiran Adam Weishaupt serta bukunya Novus Ordo Seclorum telah merasuki seluruh jiwa para anggota Freemason. Sebagai penghargaan kepada Adam Weishaupt seorang tokoh central Zionis , maka mereka menyepakati bahwa lambang satu dollar Amerika memakai simbol-simbol dari Iluminati dan mencantumkan nama judul buku Weishaupt tersebut sebagai motto pada uang dolar Amerika.



Mereka tidak memilih mata uang dalam bentuk pecahan lima, sepuluh atau dua puluh kerana pecahan satu dollar mewakili pemikiran “satu dunia baru. Itulah sebabnya pada pecahan satu dollar tersebut sarat dengan falsafah Iluminati.

Prof. J.S.Malan dalam tulisannya, New Age Reforms: “Seluruh sumber daya alam dunia seperti monitor dan industri harus dikontrol sepenuhnya oleh “pemerintahan dunia” karena dengan cara seperti ini, sistem persamaan ekonomi serta kesejahteraan dunia dapat dilaksanakan serta dinikmati secara merata. Seluruh dunia hanya mempunyai satu sistem monitor yang pengawasannya di bawah satu badan yang tersentralisasi. Dengan cara seperti ini memungkinkan “pemerintahan dunia” menjalankan kebijaksanaannya untuk mengendalikan seluruh negara dan rakyat.”

Dunia harus “tunduk” dan “menyembah” kepada dollar sebagai medium untuk mendapatkan kurnia dari Tuhan (Setan) Lucifer. Mereka yang mendapat limpahan dollar akan mampu menjadi manusia unggul. Mereka yang mengusai dollar juga – di bidang ekonomi – adalah mereka yang menguasai dunia.

Seluruh Lembaga Keuangan Internasional yang telah dirintis oleh Mayer Rothchild harus menunjukkan keperkasaannya dalam bidang kewenangan. Pemilikan saham perbankan, mutinasional dan teknologi termasuk mikrochip harus dimiliki secara mayoritas oleh persaudaraan anggota Freemason dan Iluminati.

Pakar Teologi Protestan Amerika, Batt Robertson, mengatakan bahwa lambang yang ada pada lembaran uang Dolar Amerika itu sama sekali tidak berhubung dengan kemerdekaan Amerika.
Beliau menyatakan lagi bahwa yang merancang atau mereka cap tersebut pada uang Dollar Amerika itu adalah seorang bernama Charles Thompson, anggota Kongres dan seorang penganut Iluminati, Freemason dan Masuniyyah tulen.

Pean Happies menulis sebuah buku berjudul “Jalan Menuju Dunia Diktator Yahudi” mengatakan bahwa Dollar Amerika adalah murni mata uang Zionis Israel karena tidaklah aneh kalau Raja Zionis meletakkan capnya pada mata uang Amerika itu. Dengan begitu, ia memerintah dunia di bawah slogan Tata Dunia Baru”.

Sebelum itu pada 1848, Menteri Kehakiman Perancis seorang keturunan asli Yahudi, anggota elit kelompok Masuniyyah tingkat ke 33 dan salah seorang tokoh Gerakan Yahudi Sedunia menulis: “Hari ini telah dekat masanya, ketika Orchalma menjadi rumah sembahyang (bait as-solah). Di sini akan berkibar satu-satunya bendera Israel ,bendera Tuhan dan akan naik di atas pantai-pantai yang sangat jauh.Tidak mungkin orang Yahudi menjadi teman bagi orang Masihi atau Kristiani atau Muslim sebelum memancarkan sinar keimanan dan satu-satunya agama rasional, yang masa kedatangannya ke dunia ini telah dekat. Inilah syarat kehadirannya yang terdapat pada lembaran uang Dollar Amerika. Ia memancarkan cahaya pada setiap orang yang membawa uang itu untuk mendapatkan kesenangan dengan lahirnya Tata Dunia Baru” yang menandakan kembalinya sang Juru Selamat.”

  1. Piramid: Lambang Firaun / Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris (the lucky number ) yang terdiri dari 72 bata. 
  2. Satu Mata: Menunjukkan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson: adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris), Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jenderal William J.Car dari Amerika menjelaskan bahwa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahasia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan .
  3. Annuit Coeptis: Limpahan kurnia (favour our daring undertaking). Dua kata yang tertera di bagian atas lambang itu yang bermakna “Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan berbagai keberhasilan”. Ia juga bererti “Kejayaan Milik Kita” atau “Kepentingan Penuh Keberhasilan” atau “Yang Agung Yang ber-Raja” atau juga berarti “Raja Istimewa” atau “Penutup (Segel) Orang Mesir”. Makna-makna seperti itulah yang dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran uang Dollar Amerika itu yakni “Segel Terbesar Milik Raja Istimewa” yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk kepribadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini. Dua kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang berarti “Orang Qibti Terbesar”. Sementara itu, al-Qibti adalah “Orang Mesir” dan bukan orang Kristian. Anneoun juga berarti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir .
  4. Novus Ordo Seclorum: Secara harfiah bermakna Tata Dunia Baru atau Tata Masyarakat Baru”. Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep, doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 yaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahwa lambang ini dibuat atas dasar Ideologi Masuniyyah dan Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakannya Muktamar Filmsbad pada 1782 .
  5. The Great Seal: Bagian bawah bertulisan Inggris yang bermaksud “Mohor Terbesar”.
  6. In God We Trust: Berarti hanya pada Tuhan yang satu – Setan Lucifer dan Jehovah – kita percaya .
  7. ONE: Merupakan singkatan dari ordo novus empirium: Pemerintahan Imperialis baru .
  8. MDCCLXXVI: Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara resmi pembentukan organisasi Pendukung Cahaya Syaitan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia, bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika.

9.Lambang Burung Phoneix: Berarti simbol kebebasan. Jumlah huruf pada Annuit Coeptis adalah 13 sama dengan jumlah huruf pada E.Pluribus Unun. Bintang di atas burung berjumlah 13 dan membentuk lambang bintang Daud (the star of David). 13 daun,13 bulu pada sayap dan 13 panah , 13 garis bendera menjadi tameng burung. Angka 13 itu sendiri merupakan lambang kekuasaan empat penjuru dunia (Utara-Timur-Selatan-Barat). 13 = 1+3 = 4 penjuru . Burung elang yang ada di dalam lembaran uang ringgit Amerika itu di atasnya ada bintang segi enam adalah lambang bagi Yahudi, Israel dan Zionis serta tanda bagi setiap yang berhubungan dengan warisan Ibrani atau kewujudan Nazi Yahudi. Para penganut Masuniyyah menyebut bintang itu sebagai “Baju Besi Nabi Daud ” (Dira’ Daud).

Menurut mereka, Nabi Sulaiman mewarisi baju besi itu. Dalam pandangan orang-orang Yahudi, bintang itu mengisyaratkan 2 mata pada bagian dalam 2 segitiga. Dan sisi dari masing-masing mata segitiga adalah sama. Menurut dakwaan orang-orang Yahudi, Nabi Sulaiman telah menunjukkan perhatian kepada segitiga itu, sebagaimana halnya jika segitiga itu adalah “Mata Allah”. Pada akhirnya nanti, mata dan segitiga tersebut menjadi “Lambang Allah” sendiri. Begitulah alasan dan dasar orang-orang Yahudi dan para penganut Masuniyyah mendewakan lambang itu.

Setengah pendapat: 13 adalah keturunan atau suku Yahudi, putera-putera Nabi Yaakub . Namun putera-putera Nabi Yaakub sebanyak 12. Mereka disebut juga Asbat, suku Nabi Ishaq dan Nabi Ibrahim. Asbat adalah cabang keturunan Bani Israel Yahudi sebagaimana halnya kabilah-kabilah Arab adalah keturunan Nabi Ismail. Firman Allah, surah al-A’raf :160: “Dan mereka Kami bagi menjadi 12 suku yang masing-masing berjumlah besar…

Dari manakah satu lagi angka bagi melengkapi jumlah 13 itu? Mereka yang ke 13 adalah Yahudi Khazar yang melarikan diri. Seorang penulis Yahudi, Arts Kistler (mati di tahun 1983), seorang sarjana yang tiada tandingannya di kalangan Yahudi mengatakan bahawa Yahudi Khazar inilah kabilah ke 13. Kistler dalam bukunya “The Thirteenth Tribe”: “Mayoritas kaum Yahudi sekarang ini bukan berasal dari 12 kabilah keturunan Nabi Yaakub, sebagaimana kisah tentang mereka dalam Al-Quran dan Taurat. Bahkan mereka itu telah menyimpang dari kabilah Khazar, kabilah ke 13.” Keturunan mereka ini bertebaran di seluruh negara Eropa Timur khususnya Poland, Hungary dan Russia. Artinya mereka bukan berasal dari Palestina tetapi dari Kaukas dan Asia Tengah.

Pengakuan Prof. Abraham Bolyake, Yahudi keturunan Russia: “Yahudi yang ada sekarang ini datang dari Khazar, suku ke 13. Bahkan beliau dengan terang-terangannya menyerang pendapat yang mengatakan bahwa orang-orang Yahudi sekarang adalah perlarian dari kabilah yang konsisten pada Taurat (Al-Qabilah At-Tauratiyyah).”

Genggaman burung elang yang kuat di atas lembaran uang dollar Amerika merupakan lambang genggaman, cengkaman dan kekuasaan Dajjal yang dikutuk Allah. Angka ke 13 merupakan lambang yang sangat jelas bagi setiap orang yang mengerti bahwa itu adalah lambang asal usul Yahudi.
Segala sesuatu yang tertulis dalam lembaran uang satu Dolar Amerika itu menguatkan bukti nyata yang dikemukakannya. Demikian pula masalah air yang diliputi oleh piramid. Itulah air pada Segel Dajjal yang dipergunakan untuk protokol dan surat-surat resminya.


Sesungguhnya, Manusia Iblis ini telah lama mengisytiharkan atau memperkenalkan ihwal dirinya sendiri secara diam-diam. Dan yang demikian itu akan disusul pengumuman resminya ketika ada kesempatan yang tepat untuk melakukannya. Tetapi bagaimanapun , ia akan gagal menentukannya. Firman Allah SWT: “Dan kamu tidak dapat menghendaki (menempuh jalan itu) kecuali apabila dikehendaki oleh Allah, Tuhan Semesta Alam”. (At-Takwir : 29) – [Ibn Andalus].

Semoga menambah wawasan kita,...
Salam Dari Desa....!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
10 Komentar untuk "Mata Uang 1 Dollar Amerika = Pesan Dajjal"

Ajib banget mas... memang, kebanyakan sesuatu yang kecil jarang kita pahami. setelah di buka begitu banyak yang belum kita pahami...

Rahasia Dollar Dollar oh Dollar, mengapa kami rupiah begitu dependent dengan dollar. dollar anjlok kami juga anjlok... nasib jadi orang kecil

thanks ..
yang tadinya tidak tahu menjadi tahu sekarang ...

dunia mau kiamat gara" yahudi!
bunuh lah penganut dadjal itu ya allah!

jangan terlalu menganggap YAHUDI serba hebat. Yahudi itu....ya biasa saja.

Leres mas, semoga bisa membawa manfaat dan menambah pengetahuan kita,.. Amiiin
Salam.... www.pringsewuhost.com

Mungkinkah kita (Rp.) bisa mengibangi atau lebih tinggi dengan $ ??
MI ( Mission Imposible )

Semoga Membawa Manfaat dan menambah wawasan kita,
Terimakasih atas silaturrahimnya :)

Sudah di "Nash" kan dari KitabNya, Dajjal memang harus muncul, maka berhati-hatilah kita menjalankan kaki kita di alam Fana ini,
Terimakasih atas silaturrahminya

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top