Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman

Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman
link : Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman

Baca juga


Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman

WolipopDetik.Xyz: Kemunculan mobil atau sepeda motot konsep dengan bentuk keren dan terlihat ekstrim memang menarik untuk dilihat, dan membawa decak kagum tersendiri bagi para penggemarnya.

Desainer asal Turki Mehmet Doruk Erdem, baru - baru ini telah memperlihatkan hasil rancangannya, yakni konsep sepeda motor BMW Titan. Hasil karyanya yang futuristik ini membuat sebagian orang beranggapan bahwa Titan sangat cocok sebagai kendaraan Batman The Dark Knight Rise generasi berikutnya.

Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman
Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman (Video Source : metrotvnews.com)
Menurut sang desainer, sebelumnya Ia mempelajari hidrodinamika hiu untuk membangun bentuk aerodinamis BMW Titan, dan membuat model yang terispirasi dari ikan tersebut. Roda bagian belakang menggambarkan ekor ikan hiu, pada bagian sisi motor mewakili bagian sirip.

Sedangkan bagian hidung menandakan sepasang insang, yang dirancang mengurangi hambatan dan saluran udara ke intake, dengan mesin turbo yang terhubung ke ban belakang. Harapannya, jika desain ini berubah menjadi kenyataan, akan mampu menembus rekor kecepatan 600 km per jam.

Sementara sepeda motor ini juga menawarkan sebuah estetika rough and rugged, dengan dilengkapinya bantalan jok yang dibungkus bahan kulit nyaman. Banyak pendapat positif yang ingin melihat Titan segera dibangun tidak hanya sebagai kendaraan konsep. Kita tunggu kelanjutannya.

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)





Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559433/tampang-bmw-titan-konsep-bakal-motor-batman


Demikianlah Artikel Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman

Sekianlah artikel Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/tampang-bmw-titan-konsep-bakal-motor.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Tampang BMW Titan Konsep Bakal Motor Batman"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top