Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge

Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge
link : Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge

Baca juga


Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge

WolipopDetik.Xyz, Cikarang: Saat ini pasar roda dua Indonesia dijejali banyak sepeda motor sport di kelas 250 cc. Meski segmen ini tidak besar, namun tetap dianggap penting bagi agen pemegang merek (APM).

"Pasar motor sport 250 cc tidak besar tapi ini kelas premium. Kelas ini menjadi batu loncatan yang naik ke kelas motor gede (moge). Jadi ini pasar penting," ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya, Kamis (21/7/2016) di Pabrik Honda Cikarang.

Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge
Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge (Video Source : metrotvnews.com)
Sebut saja Yamaha punya MT - 25 dan R25, dan Kawasaki punya Ninja 250. Honda bermain di segmen ini dengan CBR 250, dan segera meluncurkan CBR 250 RR pekan depan.

"CBR baru akan diperkenalkan Senin depan (25/7/2016), jadi tunggu saja," ujar salah satu karyawan Honda yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca :
  1. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

Tentu saja peluncuran model baru masih menjadi senjata ampun untuk terus mendokrak penjualan. "Strategi di semester kedua masih dengan produk baru, pelayanan, dan aktivitas," ucap Margono.

Bos perusahaan berlogo sayap mengepak tersebut juga berucap bahwa hingga Juni 2016 ini sudah tercatat hampir 3 juta unit sepeda motor terjual. Honda menguasai pasar 72,8 persen. Sedangkan komposisi modelnya, 72 persen penjualan nasional masih dikuasai oleh model skuter matik.

Sehingga persaingan motor sport di Indonesia kedepannya dipastikan bsksl ramai dan sengit. Terbilang 28 persen share yang tersisa harus diperebutkan oleh model sport ataupun model bebek, belum lagi jika dipecah berdasarkan kapasitas mesin atapun merek sepeda motor.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/22/558660/segmen-sport-250-cc-jadi-entry-level-moge


Demikianlah Artikel Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge

Sekianlah artikel Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/segmen-sport-250-cc-jadi-entry-level.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Segmen Sport 250 cc jadi Entry Level Moge"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top