Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang

Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang
link : Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang

Baca juga


Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang

WolipopDetik.Xyz, Fort Myers: Sedikitnya dua orang tewas dan belasan lainnya terluka dalam penembakan di luar sebuah klub malam di Florida, Amerika Serikat (AS), Senin (25/7/2016) dini hari waktu setempat. 

Menurut laporan media lokal, suara tembakan terdengar di tempat parkir Club Blu di Fort Myers sekitar pukul 12.30 dini hari. 

Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang
Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang (Video Source : metrotvnews.com)
"Sedikitnya 14 - 16 orang terluka dalam penembakan, mulai dari luka ringan hingga yang mengancam nyawa," kata petugas kepolisian Florida, seperti dikutip NBC

Masih dari keterangan aparat, tersangka penembakan ditangkap di lokasi lain, sekitar lima blok dari klub malam tersebut. Media WBBH melaporkan dua korban penembakan adalah pria. 

Baca :
  1. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)
  2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

"Sekelompok orang berpencar dan berlindung saat suara tembakan terdengar," ujar reporter WBBH, Gabrielle Shirley. 

Dalam pernyataan gabungan, Kepolisian Fort Myers dan kantor Sheriff Lee County "secara aktif menyisir area untuk mencari individu lain yang kemungkinan terlibat dalam penembakan ini."

Hingga saat ini otoritas setempat belum dapat menentukan motif penembakan. 

Juni lalu, penembakan di sebuah klub malam di Orlando menewaskan 50 orang dan melukai 53 lainnya. Kejadian ini adalah salah satu yang terburuk dalam sejarah AS. 

Pelaku penembakan di klub yang biasa dikunjungi gay, lesbian, biseksual dan transgender (LGBT) itu diketahui bernama Omar Saddiqui Mateen, warga AS keturunan Afghanistan.

Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/25/559940/penembakan-di-klub-malam-florida-tewaskan-dua-orang


Demikianlah Artikel Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang

Sekianlah artikel Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/penembakan-di-klub-malam-florida.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Penembakan di Klub Malam Florida Tewaskan Dua Orang"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top