Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan

Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan
link : Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan

Baca juga


Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan

WolipopDetik.Xyz, Johor: Seorang warga negara Indonesia (WNI) asal Medan berhasil diidentifikasi dalam kecelakaan kapal di Malaysia.
 
Konsul Jenderal Johor Bahru Taufiqur Rizal mengatakan, WNI yang dipulangkan atas nama Maya Trisha Manulang. Perempuan kelahiran 28 Februari 1993 itu, beralamat di Jalan Flamboyan, Keluharan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara.
 
"Jenazah korban diberangkatkan dari Johor Bahru menuju Kuala Lumpur pada Selasa 26 Juli, melalui jalan darat," ujar Taufiq, dalam keterangan kepada WolipopDetik.Xyz, Selasa (26/7/2016).
 
Kemudian jenazah akan diberangkatkan ke Medan pada Rabu 27 Juli menggunakan pesawat Malaysia Airlines MH860. Diperkirakan jenazah akan tiba pada 27 Juli, pukul 08.15 pagi waktu Medan.
 
"Jenazah korban lainnya yang sudah diidentifikasi saat ini masih dalam proses administrasi pengurusan dokumen dan lainnya. Selanjutnya segera akan dipulangkan," imbuh Taufiq.

Korban kecelakaan yang dievakuasi dari laut (Foto: The Star)

 Sebelumnya dilaporkan bahwa satu jenazah WNI kembali pada Senin 25 Juli malam, waktu Johor Bahru. Jenaza WNI berjenis kelamin pria itu ditemukan oleh Tentara Laut Diraja Malaysia. "Saat ini jumlah jenazah korban kapal tenggelam mencapai 14 orang, terdiri dari tujuh perempuan dan tujuh laki - laki," pungkasnya. KJRI Johor Baru dihubungi oleh pihak kepolisian pada 24 Juli 2016. Menurut laporan pihak kepolisian, Pukul 5.00 pagi waktu setempat, ditemukan kapal yang tenggelam di Sungai Rengit, Bandar Penawar, Kota Tinggi Johor bersama dengan 44 WNI di dalamnya. Mereka adalah korban kapal tenggelam yang pulang secara tidak resmi dari Johor ke Batam. Saat kejadian, kapal dikabarkan diisi oleh 63 orang.

Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan
Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan (Video Source : metrotvnews.com)




Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560213/warga-medan-korban-kecelakaan-kapal-di-malaysia-dipulangkan


Demikianlah Artikel Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan

Sekianlah artikel Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/warga-medan-korban-kecelakaan-kapal-di.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Warga Medan Korban Kecelakaan Kapal di Malaysia, Dipulangkan"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Back To Top