Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional

KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional
link : KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional

Baca juga


KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional

WolipopDetik.Xyz, Beijing: Sejak putusan dari pengadilan arbitrase internasional atau Permanent Court of Arbitration (PCA) memutuskan bahwa Tiongkok tidak berhak atas klaim di Laut China Selatan, warga Tiongkok menunjukkan kekesalannya kepada Amerika Serikat (AS).
 
Meskipun pengadilan PCA berada di Den Haag, Belanda, rakyat Tiongkok kesal dengan AS karena ikut campur dengan masalah Laut China Selatan. Kekasalan warga Tiongkok terhadap Negeri Paman Sam, diarahkan kepada produk AS yang berada di Negeri Tirai Bambu.
 
Usai putusan itu, Tiongkok menegaskan tidak akan mengakuinya. Protes justru diarahkan kepada pihak - pihak yang mendorong tuntutan di PCA yakni Filipina dan juga AS yang memberikan dukungan kepada Filipina.
 
Sasaran kemarahan dari warga Tiongkok diarahkan kepada, produk AS seperti Iphone, dan Kentucky Fried Chicken. Sementara produk Filipina yang diincar seperti buah manga yang didatangkan dari Filipina.
 
Warga di beberapa kota di Tiongkok tampak berkumpul di luar restoran KFC. Mereka mendorong agar semua lapisan rakyat Tiongkok memboikot restoran cepat saji itu. Di mata para pendemo, warga Tiongkok yang tetap menikmati KFC adalah pengkhianat. Pendemo menganggap mereka yang menikmati KFC tunduk kepada Amerika Serikat yang membangun hubungan militer dengan Filipina. Foto yang tersebar di media nasional menunjukkan spanduk produk KFC yang dianggap membuat malu para leluhur. Produk Apple yang juga menjadi simbol Amerika turut menjadi korban. Warga memamerkan foto dari ponsel Iphone yang rusak untuk menunjukkan dukungan. Bahkan ada banyak rusak dan tidak berbentuk.

Tetapi ada keanehan dari foto tersebut. "Beberapa foto tampak aneh. Bagaimana mereka bisa mengambil foto Iphone rusak dari sebuah Iphone?" tanya Shanghaiist, Jumat (22/7/2016).

KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional
KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional (Video Source : metrotvnews.com)
Shanghaiist menyadari hal tersebut karena melihat dari data tautan otomatis dari sebuah ponsel Iphone lainnya. Tiongkok adalah pasar Apple terbesar di luar Amerika Serikat. 

Beberapa pengguna Iphone lainnya mengatakan sudah membayar untuk Iphone yang digunakan. Tetapi mereka berjanji tidak akan membeli versi terbaru dari Iphone.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)





Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/22/558977/kfc-diteror-warga-tiongkok-usai-keputusan-arbitrase-internasional


Demikianlah Artikel KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional

Sekianlah artikel KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/kfc-diteror-warga-tiongkok-usai.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "KFC Diteror Warga Tiongkok Usai Keputusan Arbitrase Internasional"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Back To Top