Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016

Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016 - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016
link : Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016

Baca juga


Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto show (GIIAS) 2016 tinggal menghitung hari. Beragam keseruan akan tersaji di gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.

“GIIAS 2016 berkomitmen dalam menghadirkan sebuah pameran otomotif yang memberikan pengalaman berbeda dari pameran otomotif yang lain," terang Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Rizwan Alamsjah, Rabu (8/7/2016) di Epicentrum Kuningan Jakarta.

Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016
Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016 (Video Source : metrotvnews.com)
GIIAS 2016 akan dihadiri oleh 32 merek kendaraan dari agen pemegang merek (APM) yang terdiri atas 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes - Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Dipastikan beberapa mobil baru dan konsep pun akan hadir disana. Sebut saja Jaguar yang membawa F - Pace, Honda FCX Clarity, Sportage 4 GT - Line, dan beragam mobil lainnya. Bahkan pameran kali ini akan kedatangan APM baru asal Tiongkok yakni Wu - Ling.

Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Tidak sampai disitu saja, beragam kegiatan hiburan akan semakin menyemarakan GIIAS 2016. Mulai dari 4X4 Challenge, test drive & test ride, Semangat Tarik Truk (Setruk), Slow Motor Race (Slomot), atau Semua Bisa Ikut (Sabi)

Meski penuh dengan kesenangan, GIIAS 2016 tetap memperhatikan beragam kegiatan sosial sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap berbagai hal. Disana nantinya akan ada kegiatan donor darah, program student day, atapun program masuk gratis bagi abdi negara seperti TNI, Veteran, Polisi, ataupun guru.

Kesemuanya akan terjadi di atas lahan pameran seluas 96.577 meter persegi pada 11 - 21 Agustus 2016. Jadi jangan sampai kelewatan GIIAS 2016.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/25/559698/beragam-keseruan-yang-akan-tersaji-di-giias-2016


Demikianlah Artikel Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016

Sekianlah artikel Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016 dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/beragam-keseruan-yang-akan-tersaji-di_26.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Beragam Keseruan yang akan Tersaji di GIIAS 2016"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top