Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online

Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pendidikan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online
link : Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online

Baca juga


Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online

Perusahaan asal Taiwan, ASUS, meluncurkan ASUS AiCloud untuk memberikan perlindungan nyata penyimpanan data secara online dan bisa digunakan kapan pun. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Senin (11/6/2012).

Teknologi ini dihadirkan dengan menggabungkan kenyamanan dalam penggunakan teknologi dan layanan, sekaligus ketersediaan penyimpanan yang tak terbatas, juga melindungi privasi data yang tersimpan.

Di rumah, pengguna dapat menggunakan produk terbaru ASUS RT-AC66U sebagai pusat jaringan dengan kemampuan transfer data wireless kombinasi 2,4GHz dan 5GHz dengan kecepatan hingga 1,75Gbps via 802.11ac, sekaligus menghubungkan dengan sekumpulan layanan cloud.

ASUS Cloud Disk hadirkan kemampuan remote access untuk konten multimedia pada media penyimpanan yang tersambung dengan USB port di ASUS RT-AC66U, sehingga pengguna dapat mengakses media server menggunakan beragam perangkat, mulai dari smartphone dan tablet Android atau iOS, hingga PC notebook, tanpa perlu menyimpan file multimedia musik dan film yang sangat memakan kapasitas media penyimpanan.

sumber : TRIBUNNEWS.COM


Demikianlah Artikel Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online

Sekianlah artikel Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/teknologi-asus-aicloud-hadir-untuk.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Teknologi | ASUS AiCloud Hadir Untuk Kenyaman Menyimpan Data Online"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top