Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini

Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini
link : Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini

Baca juga


Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini

 


JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyambangi Indonesia hari ini. Mourinho dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (13/6/2012).

Dari informasi yang dihimpun Tribunnews.com, pelatih kawakan asal Portugal itu akan menggelar acara meet and greet dengan para penggemarnya secara ekslusif di sebuah bar mewah Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/6/12) malam nanti.

Pelatih berjuluk 'The Special One' itu datang ke Indonesia atas undangan miliuner Singapura, Peter Lim. Mourinho rencananya hanya bermalam di Jakarta selama 1 hari.

Pelatih yang baru saja memenangkan gelar La Liga bersama Real Madrid itu ditemani super agen Jorge Mendes, yang mengageni pemain-pemain kawakan seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Falcao, Quaresma, dan figur-figur sepakbola ternama seperti pelatih Luiz Felipe Scolari dan Mourinho sendiri.

Mou berkunjung ke Jakarta setelah sebelumnya berada di Singapura. Sang pelatih memberikan dukungan kepada yayasan olahraga yang didirikan Peter Lim, Singapore Olympic Foundation (SOF). Sesuai namanya, SOF akan memberikan dukungan beasiswa kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga.

Mourinho punya reputasi menkgilap. Ia sudah meraih gelar liga di empat negara yang berbeda. Di Portugal bersama Porto, di Inggris bersama Chelsea, di Italia bersama Inter Milan dan terakhir bersama Madrid di Spanyol. Mou juga dua kali meraih gelar Liga Champions, bersama Porto dan Inter Milan.

sumber : tribunnews.com


Demikianlah Artikel Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini

Sekianlah artikel Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/bola-jose-mourinho-tiba-di-jakarta-sore.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Bola | Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top