Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH

Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pendidikan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH
link : Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH

Baca juga


Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH

BANDARLAMPUNG - Berawal dari informasi tentang perlombaan Festival Timur Tengah yang diadakan Universitas Indonesia (UI), yang membuka beberapa cabang lomba keseluruhannya menggunakan bahasa Arab, SMA Al-Kautsar mengikuti perlombaan. Hasilnya, SMA Al-Kautsar ternyata mampu meraih prestasi.
Guru pembimbing di SMA Al-Kautsar Abi Misbah memaparkan, cabang yang dilombakan antara lain puisi, debat, pidato, kaligrafi, story telling yang semuanya memakai bahasa Arab, serta lomba makan kebab.
Dari dua cabang lomba, yakni pidato dan puisi, diikuti empat peserta. Yaitu Nadhila Safitri kelas X 1, Fitria Ulfah X 4, Mahendra X 6, dan Lutfi Arif  X 7. Para peserta didukung langsung Ketua Yayasan Al-Kautsar Ir. Hi. Abdurrahman Yunani.
’’Perlombaan pun digelar pada tanggal 26 April 2012 di gedung Fakultas Ilmu Budaya UI. Akhirnya, dewan hakim memutuskan Nadhila Safitri dari SMA  Al-Kautsar meraih juara harapan I. Prestasi ini menjadi kebanggaan kita bahwa kita mampu mengalahkan beberapa pesantren yang notabene telah terpola dengan bahasa Arab,” paparnya. (rls/c1/gus)


Demikianlah Artikel Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH

Sekianlah artikel Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/pendidikan-sma-al-kautsar-juara.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Pendidikan | SMA AL-KAUTSAR JUARA FESTIVAL TIMUR TENGAH"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top