Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Lampung Fair 2012 | Darmajaya Beri Pelatiahn IT GRATIS...!!

’’Juga cara membuat blog, dan pelatihan membuat blog video dengan menghadirkan pemateri-pemateri dari Darmajaya itu sendiri. Karena keterbatasan tempat, kami membatasi jumlah peserta dengan melakukan pendaftaran sebelumnya,” terang dia.



BANDARLAMPUNG - Informatics and Business Institute (IBI) Darmajaya akan menggelar pelatihan information technology (IT) atau teknologi informasi gratis pada even Lampung Fair 2012 bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Lampung tanggal 25 Mei sampai 10 Juni mendatang.


Kepala Bagian ICT dan BTC IBI Darmajaya M. Said Hasibuan menguraikan, dalam kerja sama tersebut, kegiatan pelatihan digelar di stan Diskominfo.

’’Adapun yang akan dilatih adalah masyarakat, baik pelajar maupun umum. Pada pelatihan IT tersebut di antaranya pelatihan bisnis online menggunakan mesin pencarian Google, dengan target pemberdayaan 1.000 usaha kecil menengah (UKM) di Lampung,” urainya kemarin.
Said menambahkan, dalam pelatihan IT gratis juga ada pelatihan pembangun radio online. Kemudian di hari berikutnya berbagi informasi menggunakan jejaring sosial Twitter. Serta dilanjutkan training imigrasi open source  dengan sasaran pelajar umum dan mahasiswa.


Pelatihan gratis ini, imbuhnya, diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pemahaman terhadap pemanfaatan IT khususnya. Juga pemahaman tentang media center.

’’Tujuan dari media center itu supaya ada pemahaman bagi masyarakat tentang teknologi komunikasi, serta memfasilitasi bagaimana masyarakat paham teknologi,” pungkasnya. (nur/c1/gus)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
9 Komentar untuk "Lampung Fair 2012 | Darmajaya Beri Pelatiahn IT GRATIS...!!"

Di Lampung Fair juga ada?buka tiap ari atau hanya tanggal2 tertentu?

ini masih ada atau dah lewat di lampung fair ya?

mantap nih..
lampung makin majuuuu,.. hebat lampung..
jangan mau kalah sama jakarta lampung!!!

go lampung go lampung fair....

oke banget nih..
bisa nambah ilmu di lampung fair.. hidup lampung!!!!!!

Sukses untuk Lampung Fair yah..
sy gak tinggal di Lampung nih jd cm bisa doain dari jauh.

Semoga tahun depan ada lampungfair lagi ya

Iya dengan memperkenalkan budaya lampung kita bisa lebih menghargai daerah asal kita ya.....

Pengen ke lampung fair ahhhh jd pengen tau juga ya

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top