Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Parfum Beraroma "Haram" Bagi Pria

Ada-ada saja Gebrakan Amerika,Orang biasanya mengandalkan parfum untuk menyegarkan tubuh dan meningkatkan rasa percaya diri. Di tengah beragam jenis wewangian beraroma bunga, buah, dan rempah, seorang pria asal Chicago, Amerika Serikat, mendobrak pasar dengan pilihan parfum beraroma daging.
Mungkin Hal ini tidak terasa aneh bagi kaum barat sana,yang sebelumnya telah mengenal budaya bebas,serta lihatlah para artisnya yang telah lebih dulu menciptakan produk aneh terlebih dahulu,seperti misalnya Parfum aroma darah dan sperma Oleh Lady Gaga ,serta Es krim dari ASI ibu,dan lain sebagainya

Melalui perusahan Gold and Classic, John Leydon,sang Pencipta parfum aneh ini,menciptakan parfum khusus untuk pria dengan aroma daging babi asap tebal dan daging asap halus. Sesuai aroma yang ditawarkan, Leydon menamai produknya 'Bacon'.Pria berusia 44 tahun itu terinspirasi membuat 'Bacon' dari kisah tukang daging yang didengarnya di Paris. "Saya menggabungkan bacon (daging punggung babi), cologne, dan parfum,” ujar Leydon, seperti dikutip dari Aol News.

Produk ini segera beredar di seluruh department store Amerika Serikat dalam botol ukurab 30 ml. Harganya US$36 atau sekitar Rp312 ribu.Sejak seminggu lalu, 'Bacon' mulai menekan pasar parfum. Leydon mengaku kewalahan menerima pesanan dari para distributor. "Pengecer sudah mengantre panjang untuk memasarkan produk ini," ujar pria yang selama 10 tahun bekerja di delapan rumah parfum.

Direktur pemasaran di Davenport, Iowa, parfum ini bisa menjadi pertimbangan untuk mereka alergi terhadap parfum beraroma bunga dan sejenisnya.Bahkan,Popularitas 'Bacon' membuat sejumlah produsen berniat memasarkan produk lain beraroma sama seperti pasta gigi, benang gigi, tusuk gigi, lip balm, permen dan permen karet.
Nah,sebaiknya Anda Bagi yang muslim tidak Dianjurkan untuk menggunakan Parfum ini,ya karen di atas udah disebutkan,bahwa salah satu Bahan utamanya adalah Daging Babi.Nah maka menjadi haram bagi kita umat muslim.(sumber)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Parfum Beraroma "Haram" Bagi Pria"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top