Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Mau tahu Kode Yang Tidak Dapat Dipecahkan FBI?

Sobat Sharelikers sekalian udah tahu FBI kan??Tentu udah tahu dong,di film-film Hollywood aja banyak banget yang nampilin aksi-aksi mereka.Hm yang belum tahu enggak banget deh.Oke deh kalo kamu enggak tahu FBI itu apa ,ane kasih tahu deh,itulah badan intelijen rahasia Amerika Serikat.Yang berhubungan dengan detektif-detektifan.
 
Eh ngomong-ngomong soal Detective saya teringat sama kembaran saya di Jepang (wkwkwkwk Pede Mode on),ituloh detective Conan alias Shinichi Kudo,Kira-kira masih hidup enggak ya?loh kok ngelantur ya?hahaha,oke deh,kita balik ke topik.

Biasanya tuh FBI paling jago yang namanya mecahin kasus,apalagi kode rahasia yang acapkali dijumpai mereka dalam menangani kasus.Tapi kali ini,kayaknya mereka menyerah deh,Loh kok nyerah?simak saja pernyataan Dan Olsonn,kepala badan pemecahan Kode FBI,dia mengakui menyerah dan meminta agar siapa saja yang bisa membantu memecahkan kode rahasia yang udah karatan ini.




Kenapa kok dibilang karatan ? ya karena itu kasus udah ada sejak 11 tahun silam,menurut Laman MNSBC,Misteri kode ini berawal dari pembunuhan Ricky Mccormick (41) tanggal 30 Juni 1999.Sebelum Tewas,Mccormick ini membuat kode yang bukan main anehnya bagi Tim sekelas FBI yang membuat FBI harus menunda sampai saat ini.Siapa sih McCormick?apa sih hebatnya dia?

Inilah yang menjadi keanehannya,McCormick ini dikenal sebagai orang yang jenius secara Otodidak dan tidak tamat SMA loh.Kode yang panjangnya 30 baris  yang ditemukan FBI dalam saku celana McCormick inilah yang membuat FBI Pusing tujuh Keliling.

Mau tahu kode rahasianya ? lihat saja  cuplikan Kode yang diabadikan FBI berikut ini.



Nah Sobat Sharelikers,Udah lihatkan kodenya,Ayo siapa yang jenius,coba deh pecahin kode diatas,siapa tahu anda lebih jenius dari si pencipta kode.Ayo kalo udah berhasil dipecahkan, hubungi FBI ya,hehhehe.Selamat memecahkan kasus,.Sumber
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mau tahu Kode Yang Tidak Dapat Dipecahkan FBI?"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top