Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Gaji PNS 2012 | Kenaikan gaji PNS 2012 dibayar Maret




Gaji PNS 2012 | Kenaikan gaji PNS 2012 rencananya akan dibayar Maret 2012 mendatang. Seperti diberitakan, kenaikan gaji PNS rata-rata 10 persen gaji bakal dibayarkan Maret mendatang. Karena kenaikan gaji PNS seharusnya dimulai sejak Januari lalu, seperti biasa, pemerintah juga bakal merapel untuk tiga bulan sekaligus pada bulan depan.
Pembayaran rapel kenaikan gaji PNS segera dilakukan setelah presiden menandatangani tiga peraturan pemerintah (PP) tentang peraturan gaji PNS dan TNI-Polri. Presiden juga menandatangani tiga PP lainnya untuk para pensiunan. PP yang ditandatangani Presiden adalah PP nomor 15 tahun 2012, PP nomor 16 tahun 2012, dan PP nomor 17 Tahun 2012 dijelaskan tentang kenaikan gaji baru PNS, anggota TNI dan Polri yang berlaku sejak 1 Januari 2012. 




Download tutorial modul mengoperasikan web | Browser

Kenaikan Gaji PNS 2012 dibayar Maret 2012 mendatang

Sementara, Sekretaris Provinsi Lampung Berlian Tihang belum memastikan pembayaran rapel kenaikan gaji pegawai dilakukan Maret mendatang. Jika tidak mampu dibayarkan bulan depan, maksimal April, kenaikan gaji sepuluh persen itu baru dibayarkan.
“Di anggaran 2012 memang sudah masuk. Kami berusaha pada bulan Maret, gaji pegawai dibayarkan dengan merapel bulan Januari dan Februari. Tetapi tidak bisa dipaksakan. Kalau dana tidak cukup, ya di April,” ujar Berlian kemarin.
Menurut dia, kenaikan gaji pegawai diupayakan untuk dibayarkan secepatnya. “Karena itu untuk kesejahteraan pegawai. Mudah-mudahan juga dengan kenaikan gaji PNS 2012 ini, kinerja PNS bisa meningkat,” pungkas Berlian.(radarlampung.co.id)



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gaji PNS 2012 | Kenaikan gaji PNS 2012 dibayar Maret"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top