Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Cara Buat Tombol Cetak di PHP

Cara Buat Tombol Cetak di PHP - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Buat Tombol Cetak di PHP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog, Artikel Blogger, Artikel Dreamweaver, Artikel hosting, Artikel php, Artikel Pringsengsewuhost, Artikel Printer, Artikel Rahasia yang Terbongkar, Artikel tutorial, Artikel website, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Buat Tombol Cetak di PHP
link : Cara Buat Tombol Cetak di PHP

Baca juga


Cara Buat Tombol Cetak di PHP

Pada artikel kali ini saya akan mencoba untuk berbagi tentang cara mencetak langsung dari PHP. Karena saya juga masih dalam tahap belajar ya harap dimaklumi kalo ada salah. Saya mecari tentang ini belum lama saat saya ingin mencetak hasil dari kode PHP. Gak banyak sih yang saya dapet tapi alhamdulillah berhasil saat dicoba. Nyobanya juga baru tadi malem. Langsung saja ke contoh aja ya??? biar gak kelamaan...

Pertama buat code css berikut di bagian head :

<style type="text/css">
@media print {
input.noPrint { display: none; }
}
</style>


Untuk body sesuaikan dengan yang Anda inginkan. Lalu pada bagian akhir body atau bisa juga sebelum penutup html, buat sebuah tombol cetak/print, misalnya seperti kode berikut :

<form>
<input class="noPrint" type="button" value="Print" onClick="window.print()">
</form>



Nah mungkin itu yang dapat saya sharing ke temen2. Mungkin kurang memuaskan karena saya juga belum puas. Soalnya yang tercetak satu halaman penuh sampe tombol cetak-nya juga ikut tercetak ( mohon penyempurnaanya ya kawan2 blogger :) ). Mungkin kalo yang lebih lengkap bisa cari lewat mbah google. Saya juga mau cari2 dulu. kalo dah ketemu nanti insya Alloh saya tulis ke artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

Semangat...!!!!!!
--------------------------------------------------------------------------------------------
Anda butuh Web Hosting atau Domain? Ingin Jadi Reseller atau Master Reseller Hosting?
Silahkan Hubungi kami :


Demikianlah Artikel Cara Buat Tombol Cetak di PHP

Sekianlah artikel Cara Buat Tombol Cetak di PHP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Buat Tombol Cetak di PHP dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2013/07/cara-buat-tombol-cetak-di-php.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Cara Buat Tombol Cetak di PHP"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top