Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Tekno | Password Pengguna LinkedIn Bocor

 Tanti Yulianingsih -Tokyo: Password para pengguna jejaring sosial berbasis bisnis LinkedIn bocor secara online. Seorang pakar keamanan baru-baru ini menemukan sekitar 6,4 juta password telah diposting pada situs yang digunakan oleh hacker, untuk mengubah informasi milik pengguna LinkedIn sebenarnya.

Pihak LinkedIn belum lama ini juga membenarkan insiden pencurian password tersebut. Namun mereka tak memberikan rincian mengenai jumlah password yang telah bocor.

Pihak perusahaan mengatakan akan mengirim email kepada para pengguna yang passwordnya telah dicuri. Selain itu mereka juga meminta pengguna untuk mengubah data mereka kembali. Hal ini dilakukan guna memberikan kembali informasi yang sesuai dengan data pengguna LinkedIn.

LinkedIn merupakan layanan yang memungkinkan para penggunanya untuk mempublikasikan karir mereka. Melalui media itu, mereka dapat mencari pekerjaan baru atau mitra bisnis. Sejauh ini diperkirakan lebih dari 150 juta orang telah terdaftar sebagai pengguna layanan tersebut.(NHK/SHA)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tekno | Password Pengguna LinkedIn Bocor"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top