Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat

Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat
link : Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat

Baca juga


Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat

detail
(ilustrasi Foto Dok : Ist)
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berang Partai Demokrat dibilang partai paling korup. Bahkan, bukan hanya itu SBY balik menyerang dengan mengatakan masih banyak partai yang lebih korup jika dibandingkan Partai Demokrat.

SBY menyebut bahwa kader PD yang melakukan korupsi hanya segelintir orang di banding dengan kader partai lain. " Menurunnya elektabilitas partai Demokrat, karena isu korupsi yang melibatkan sebagian kecil kader Demokrat. Serangan terhadap Demokrat terutama tv itu lah  yang gerus suara kita. Petanyaannnya, apakah hanya partai Demokrat yang terlibat korupsi, kita harus jawab dengan tegas. Tidak," tutur SBY saat memberikan sambutan di pertemuan FKPD-PD di hotel Sahid, Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Selain itu, SBY juga mengeluarkan statemen yang mengejutkan merasa sudah mengantongi data lantas menyebut bahwa partai lain lebih korup dari partai Demokrat yang selama ini dia bina.

" Saya ingin menunjukan fakta, data, angka yang diperoleh secara sah yang menyimpulkan, masih banyak partai politik yang kasus korupsinya jauh diatas partai demokrat," ucapnya.

Tak hanya itu, bahkan SBY membeberkan data bahwa  korupsi DPRD  provinsi, priode 2004-2012,  korupsi yang dilakukan oknum demokrat berjumlah 3,9 persen  peringkat ke lima, diatas Demokrat ada 4 partai lain, yang prosentasenya 34,6 persen, 24,6 persen, 9,2 persen, dan  5,3 persen. Total mereka 75 persen. " Bandingankan dengan Demokrat yang 3,9 persen  walau itu tak bisa ditolorir," kilahnya.

Untuk di DPRD  kabupaten /kota pada periode  2004-2012, lanjut SBY oknum Demokrat yang melakukan korupsi hanya 11,5 persen, diatasnya ada 2 lagi, yakni  27 persen  dan 14,4 persen, ada contoh lain di jajaran  menteri, DPR, Gubernur  dan Walikota oknum Demokrat 8,6 persen sedangkan partai lain diatasnya ada dua, 33,7 dan 16,6 persen.

" Itulah faktanya dan kenyataannya, adilkah dengan data ini partai kita divonis partai korup dan partai diatas kita dianggap bersih," tanya SBY. (wbs)


Demikianlah Artikel Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat

Sekianlah artikel Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/politik-sby-partai-lain-lebih-korup.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Politik | sby : partai lain lebih korup dari demokrat"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top