Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final

politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final
link : politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final

Baca juga


politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final

detail
Hari ini dan besok (16-17 Juni 2012) akan menjadi hari penentuan bagi masa depan revolusi Mesir. Pasalnya rakyat Mesir akan berpartisipasi langsung dalam pemiliu presiden putaran kedua.

Dua kandidat utama calon presiden Mesir yakni, kepala Kebebasan Ikhwanul Muslimin dan Partai Keadilan, Muhammad Mursi akan bersaing dengan mantan Perdana Menteri Mesir, Ahmed Shafiq.
 
Pemegang kekuasaan sementara Mesir, Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata, Supreme Council of the Armed Forces (SCAF) berjanji akan menyerahkan kekuasaan kepada presiden terpilih pada 1 Juli mendatang.

Kemarin, kelompok Ikhwanul Muslim bersumpah akan memenangkan kursi kepresidenan, meskipun kelompok oposisi memiliki tanda-tanda kedekatan dengan Mahkamah Agung Mesir dan kami akan mengawasi proses pemilu esok agar tidak muncul kecurangan.

"Pemerintah telah membuat proses revolusi Mesir berjalan mundur setelah kemarin, Mahkamah Agung Mesir membubarkan parlemen Mesir yang terpilih secara demokratis," ungkap kelompok Ikhwanul Muslim, seperti diberitakan dalam BBC.co.uk, Sabtu (16/6/2012).

Mursi mengatakan, kelak jika ia terpilih menjadi presiden maka ia akan bekerja sama dengan para jendral. "Jika saya menjadi presiden, militer tetap akan mendapat perhatian saya dan saya tidak akan membiarkan merugikan bangsa," ungkap Morsi

Sementara itu pesaingnya, Shafiq berjanji akan mengatasi kekacauan dan menciptakan stabilitas di Mesir.

sumber : Sindonews.com


Demikianlah Artikel politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final

Sekianlah artikel politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/politik-pemilu-presiden-mesir-hari-ini.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "politik | Pemilu presiden mesir, hari ini final"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top