Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Politik | Neneng Masuk batam Pake Nama NADIA..?

Neneng Masuk ke Batam Pakai Nama NadiaTRIBUNNEWS.COM. BATAM - Pelarian Neneng Sri Wahyuni bersama dua orang temannya warga negara Malaysia dan pembantunya ke Batam, ternyata menggunakan nama palsu. Dari data manifes yang tercatat di maskapai penerbangan Citilink, Rabu (13/6/2012), Neneng berangkat ke Jakarta menggunakan nama Nadia. Sedangkan dua warga Malaysia bernama  Muhamad Hasan dan R Azmi Muhamad Yusuf, serta seorang perempuan yang bertugas sebagai pembantunya bernama Chamila.TRIBUNNEWS.COM. BATAM
Dari informasi yang diperoleh tribun di pelabuhan Internasional Batam Centre, Neneng tiba di Batam dengan menggunakan kapal Indomas 3, Selasa (12/06) sekitar pukul 05.45 WIB. Dari pelabuhan, buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini sempat menginap di Hotel Batam Centre selama satu malam.

Pelarian Neneng ke Jakarta melalui Bandara Hang Nadim Batam, bersama tiga orang temannya itu sempat terekam oleh CCTv. Dari gambar rekaman CCTv yang diperoleh tribun, Neneng tiba di pintu keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 08.00 WIB. Bahkan dari isi rekaman, Neneng terlihat mengunakan mobil sedan Honda Accord warna hitam.

Dari mulai turun mobil, Neneng terlihat sudah mengenakan jilbab warna pink dan menggunakan masker warna putih. Dari gambar rekaman CCTv di Bandara Hang Nadim Batam, orang pertama turun dari mobil Honda Accord yang ditumpanginya adalah penumpang yang duduk di bangku depan sebelah sopir. Selanjutnya terlihat salah seorang perempuan yang diduga sebagai pembantunya (Chamila-red) dari pintu belakang sebelah kiri,  selanjutnya Neneng dan seorang laki-laki.

Neneng hanya terlihat membawa satu tas yang digendong dipundaknya. Sama dengan dua orang laki-laki temannya itu, hanya menenteng satu tas warna hitam. Namun seorang perempuan temannya terlihat menenteng dua tas warna hitam. Bahkan saat masuk kedalam ruang chek in Bandara Hang Nadim Batam, Neneng terlihat berada ditengah-tengah dua orang teman laki-lakinya itu.

Dari data manifes penerbangan Citilink, pesawat terbang pada pukul 08.45 WIB. Sedangkan Neneng tercatat melakukan chek in boarding pada pukul 08.20 WIB. Dalam data manifes, kawan pertama Neneng yang melakukan chek in bernama  Muhamad Hasan, selanjutnya Chamila dan baru Neneng alias Nadia. Terakhir  R Azmi Muhamad. Bahkan saat melakukan chek in, masing-masing terlihat sudah memengang tiket masing-masing. 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Politik | Neneng Masuk batam Pake Nama NADIA..?"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top