Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun

kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel pendidikan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun
link : kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun

Baca juga


kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun

 New York: Perut buncit atau kelebihan lemak di perut biasanya dianggap sangat menggangu kecantikan. Namun, siapa sangka jika ternyata lemak di perut bisa membantu mengatur sistem kekebalan tubuh.

Temuan ilmuwan ini dapat membantu mengembangkan obat baru untuk pasien yang menjalani transplantasi organ dan jaringan. Selain itu, temuan ini juga akan berguna bagi orang yang menderita penyakit autoimun, seperti lupus (penyakit jaringan sistemik ikat) atau penyakit Crohn (peradangan kronis pada saluran cerna saluran).

Profesor Makio Iwashima dari Departemen Mikrobiologi dan Imunologi di Loyola University Chicago, AS, menunjukkan bahwa selain kemampuan untuk mempengaruhi sistem kekebalan tubuh omentum juga memainkan peran penting dalam regenerasi jaringan yang rusak. Omentum adalah selaput yang melapisi rongga abdomen dan meliputi sebagian besar organ-organnya.

Selain itu, lemak perut dipercaya bisa menjadi sumber sel-sel khusus untuk pengobatan dan perbaikan jaringan organ yang berbeda. Hal itu karena lemak perut membantu dalam memperbaiki jaringan. Sel-sel ini memiliki kemampuan untuk berubah menjadi berbagai jenis sel khusus. (Dailymail/IAN)


Demikianlah Artikel kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun

Sekianlah artikel kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/kesehatan-lemak-perut-bisa-atur-system.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "kesehatan | Lemak Perut bisa atur system imun"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top