Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN

KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Al Islam, Artikel Kesehatan, Artikel Ringan Ria, Artikel SH TERATE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN
link : KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN

Baca juga


KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN

 Makassar: Tiga tahun sudah Naura Alfatira Alwan menghirup udara dunia. Namun sepuluh bulan lalu, indahnya dunia tidak lagi dapat dilihatnya. Tumor mata yang diidapnya sejak berusia sekitar dua tahun membuatnya tak lagi dapat bermain. Ia hanya terbaring sambil menangis menahan sakit di mata kanannya.

Naura dan kedua orangtuanya berada di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (17/6). Perjalanan jauh dari kota asalnya Baubau, Sulawesi Tenggara, ditempuh keluarga miskin ini demi mendapat uluran tangan dermawan yang bersedia membantu pengobatan sang buah hati. Beruntung, seorang warga Jalan Muhamad Jufri, Kecamatan Panakkukang, Makassar, bermurah hati memberi mereka tumpangan menginap.

Kini sang ibu berharap segera datang pertolongan bagi Naura karena sejak sepuluh bulan lalu belum satu pun tindakan medis dilakukan terhadap anaknya.

Di usianya yang beranjak tiga tahun, Naura sangat mendambakan bermain bergembira bersama teman sebaya. Namun entah kapan itu dapat terwujud.(IAN)

                                                                                                                                    sumber : liputan6


Demikianlah Artikel KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN

Sekianlah artikel KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/kesehatan-bocah-pengindap-tumor-mata.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "KESEHATAN | BOCAH PENGINDAP TUMOR MATA BUTUH BANTUAN DERMAWAN"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top