Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida

DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pendidikan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida
link : DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida

Baca juga


DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida






JUARA: Tiga mahasiswa IBI Darmajaya yang meraih juara dalam ajang Peksimida 2012. FOTO IST
BANDARLAMPUNG - Institute Business and Informatics (IBI) Darmajaya meraih tiga gelar juara dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Daerah (Peksimida) Provinsi Lampung yang digelar di Unila tanggal 14-15 Mei lalu.


Gelar juara yang didapat dari acara yang diselenggarakan dua tahun sekali ini adalah juara III menyanyi dangdut tunggal putri yang diraih Nita Armala Sari, mahasiswi S1 jurusan sistem informasi (SI). Lalu Margono, mahasiswa S1 jurusan sistem informasi, meraih juara II menyanyi dangdut tunggal putra. Serta Ririn Batlolona, mahasiswi S1 jurusan manajemen, meraih juara II menyanyi pop tunggal putri.

Baik Margono maupun Nita mengaku tidak menyangka akan menjuarai lomba menyanyi dangdut tersebut. Pasalnya. lomba seni ini diikuti sekitar 106 peserta dari 10 perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) di Lampung. Di antaranya IBI Darmajaya, Universitas Bandar Lampung, Unila, DCC Lampung, Umitra, Universitas Tulangbawang, STAIN Metro, IAIN Lampung, STIE Lampung, dan STKIP Pringsewu.

’’Tidak menyangka juga bisa menang, karena saingannya juga dari mana-mana, dari 10 kampus di Lampung,” ujar Nita yang aktif berorganisasi dalam beberapa unit kegiatan mahasiswa (UKM), seperti bidang seni paduan suara Darma Swara, bidang sosial Darmajaya Pencinta Alam (Artala), dan bidang sosial Pusat Informasi Konseling–Smart Empathy Healthy Active Integrity (PIK-Sehati).

Sementara, Margono yang mengidolakan penyanyi dangdut Rhoma Irama mengaku mengoleksi beragam judul lagu dangdut di rumahnya dalam bentuk CD.

’’Memang saya suka menyanyi lagu dangdut. Di rumah banyak koleksi lagu dangdut seperti Rhoma Irama dan Elvi Sukaesih,” ujarnya.


Demikianlah Artikel DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida

Sekianlah artikel DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/dunia-it-kampus-darmajaya-berjaya-di.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "DUNIA IT& KAMPUS | Darmajaya Berjaya di Peksimida"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top