Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Cara Membuat Background Chat

Assalamu'alaikum.....
Alhmdllh masih bisa ketemu lagi, pada malam ini Kang Duta mo bagi-bagi "Oleh-Oleh" yang Kang Duta dapet dari sahabat blogger, kang Japar dan kang DiM4sH kepada para Musafir 'Ilmu skalian , khususnya Blogger Mania . Ini artikel seputar dunia Blogger. Mo tau ''Oleh-Oleh"-nya....???? 
langsung tancap gas aja gan.....................!!!

1. Pertama, login dulu ke CBOX kamu.
2. klik tab menu Look and feel, pilih Style Presets,
3. pilih Layout yang transparan,,
4. Kalo udah, masuk ke Layout Option
5. Ganti ukuran cbox kamu,
contoh :
width: 200
height: 300
Form Height: 75

Centang Alternative layout

Messages to display pilih yang paling banyak (yang bisa kamu pilih jika basic account pilih yang 20)
Trus Save

5.selesai

eat belum selesai sampai di situ bro..........
6.sekarang kamu edit kode cbox kamu.

Pada cbox kamu, kamu cari kode
<div id="cboxdiv" style="text-align: center; line-height: 0">

Kalo udah ketemu, kamu ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini:
<div id="cboxdiv" style="text-align:center; line-height:0;background-position:center;background:url(URL GAMBAR KAMU);width:200px;height:350px;background-

repeat:no-repeat;">


kode warna merah isi dengan url gambar kamu sedang kan warna hijau ukuran gambar kamu


Demikian
Oleh-Oleh yang bisa Kang Duta sharekan, semoga bermanfaat buat smua Para Bloggermania... 
 
Salam Dari Desa....!! 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Cara Membuat Background Chat"

itu 200nya 200 cm apa 200 pixels?

Dea@ : 200 pixel, kl 200 cm ntar ga muat layarnya dong... :)

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top