Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT

KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT
link : KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT

Baca juga


KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT

Pengonsumsi Klorin yang terkandung dalam ikan laut, telur, hati, ayam, susu dan kacang-kacangan tertentu, seperti kedelai dan kacang merah mendapat skor lebih pada tes memori. 

Kesimpulan ini didapat peneliti Boston University School of Medicine yang mengevaluasi penelitian mengenai kesehatan jantung1.400 orang dewasa pada usia 36-83 tahun.

Temuan ini menunjukkan orang dengan asupan klorin lebih rendah lebih mungkin mengalami penurunan mental dari pada yang mendapat asupan klorin banyak. Selain itu, orang dengan asupan klorin yang tinggi kurang menunjukkaan daerah putih di scan  MRI otaknya. Daerah tersebut sebagai penyakit pembuluh darah di otak yang bisa manjadi tanda peningkatan risiko stroke  atau demensia.

“Temuan tersebut menambah bukti makanan dapat memengaruhi seberapa lama fungsi otak,” kata peneliti senior Rhoda Au, dari Boston University School of Medicine seperti dilansir Healt24.com, jum’at (25-11)


Demikianlah Artikel KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT

Sekianlah artikel KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/11/klorin-tingkatkan-daya-ingat.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "KLORIN TINGKATKAN DAYA INGAT"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top