Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa?

4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa? - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa?
link : 4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa?

Baca juga


4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa?

JAKARTA - Narapidana seumur hidup kasus Bom Bali I, Ali Imron, telah empat tahun "dipinjam" Polri dari Lapas Kerobokan Bali untuk pengembangan kasus terorisme di tanah air.
Selama rentang waktu tersebut, Ali Imron, memberikan informasi kepada Polri, khususnya tim antiteror dalam penanggulangan sejumlah kasus dan jaringan terorisme tanah air. Lalu, timbal balik apa yang didapat Ali Imron ?

Kasubdit Komunikasi Ditjen Pemasyarakat Kemenkumham, Akbar Hadi Prabowo, mengatakan tidak ada pengurangan masa hukuman atau remisi bagi Ali Imron mengingat hukumannya adalah penjara seumur hidup.

Napi dengan hukuman penjara seumur hidup, tidak termasuk napi yang berhak mendapatkan remisi, sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 1999 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan.

Menurutnya, napi dengan hukuman penjara seumur hidup seperti Ali Imron bisa mengajukan grasi kepada Presiden. "Upaya luar biasa yang bisa dia dilakukan adalah grasi ke Presiden. Bisa saja dia mengajukan grasi dengan pertimbangan alasan yang memperkuatnya, seperti memberikan jasa ke Polri itu," ujarnya.


Demikianlah Artikel 4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa?

Sekianlah artikel 4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa? dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/10/4-tahun-bantu-polri-napi-teroris-ali.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "4 Tahun Bantu Polri, Napi Teroris Ali Imron Dapat Apa?"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top