Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

SARASEHAN PSHT di BANDUNG

SARASEHAN PSHT di BANDUNG - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SARASEHAN PSHT di BANDUNG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ke-SH-an, Artikel Ringan Ria, Artikel SH TERATE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SARASEHAN PSHT di BANDUNG
link : SARASEHAN PSHT di BANDUNG

Baca juga


SARASEHAN PSHT di BANDUNG


OLEH2 mBANDUNG
from : shterateundip.blogspot.com
 Salam lur, sampek lali ada acara para senior Cab Bandung belum di infokan kepada akar-rumput. Di samping untuk mempererat persaudaraan ya bincang2 tentang pengalaman2 tentang masalah kanoman dan kasepuhan. Acara meriahlah, rukun n bermanfaat. M Nugroho sebagai Notulis, Notulennya sebagai berikut:

Acara sarasehan SH di Bandung Selasa 15 Mei 2011 kemarin berjalan lancardan cukup meriah. Tercatat yg hadir 102 orang, yg berasal dari Bandung/Cimahi, Jakarta, Surabaya, Ngawi, Solo, Kendal, Bogor, Cirebon,Sukabumi, Bekasi, Madiun, Palembang, Karawang, Magelang, Semarang danTimor Leste.

Acara dimulai pukul 10.10, dibuka dengan doa dan sambutan Ketua Cab. Bandung (mas Edi Leksono), Ketua Panitia (mas Bambang Sadarta) dan Koord. Wil. barat (mas Eddy Asmanto).
Setelah acara tersebut, peserta dibagi dalam 2 kelompok yaitu kel. Kasepuhan dan kel. Kanoman. Pada kel.Kasepuhan, narasumbernya adalah mas Soewignyo Dibyomartono ("Struktur ilmu di SHT"), mas Djoko Kuncoro ("Sapto Wasito Tomo") dan mas Pram Abraham ("Sejarah SH"). Saya bertindak sebagai moderator dalam kel.tsb.

Pada kel.Kanoman, narasumbernya adalah mas Bambang Dwi Tunggal ("Jurus kawak dan krippen") dan mas Abas ("aplikasi jurus"). Bertindak sebagai moderator adalah mas Hary Roekanto.

Beberapa catatan adalah sebagai berikut:
1.        banyak peserta merasa waktu yg disediakan terlalu sedikit, sehingga banyak yang meminta acara seperti ini sangat perlu dilanjutkan.
2.        Materi Kasepuhan dan Kanoman dianggap menarik.
3.        Perlu dilakukan standarisasi keilmuan. Mungkin pada acara mendatang hal ini bisa dibahas secara mengerucut.
4.        Untuk Kanoman, perlu tindak lanjut. Perlu dipikirkan apakah hal ini terbuka untuk setiap cabang untuk mengirim tim ke Magelang atau Madiun...
5.        Untuk tim yang akan akan dikirim, perlu belajar lebih dahulu tentang teori jurus, perpindahan kaki, kuda2, dlsb supaya penerimaannya lebih cepat.
6.        Pokok-pokok bahasan dalam sarasehan ini dirasakan perlu disampaikan kepada adik2 SH yg lain.

Pada akhirnya, mas Sakti selaku Ketua Litbang SHT menanggapi secara singkat hal2 tsb diatas dan peserta berharap agar hasil sarasehan tsb dapat dijadikan sebagai masukan untuk Pusat Madiun. Acara berakhir pukul 16.15, dan ditutup oleh mas Bambang Sadarta sebagai Ketua Panitia.
Laporan sarasehan dalam bahasa dalang nanti akan dibuat oleh mas Djoko
Sumaryono (Semarang).

to be continue in
salam persaudaraan,


Demikianlah Artikel SARASEHAN PSHT di BANDUNG

Sekianlah artikel SARASEHAN PSHT di BANDUNG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SARASEHAN PSHT di BANDUNG dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/09/sarasehan-psht-di-bandung.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "SARASEHAN PSHT di BANDUNG"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top