Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN

MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN
link : MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN

Baca juga


MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN

Makanan  ternyata bisa membantu mengurangi bau badan.  Seperti di lansir Livestrong, sabtu(17-9), makanan daging putih seperti ayam dan ikan dapat mengurangi bau badan. Oregon State University menyatakan bau badan amis dikaitkan dengan makan makanan yang mengandung tingkat KOLIN tinggi. Food and Nutrition Board of the Institute of Medicine merekomendasikan laki-laki mengonsumsi tidak lebih dari 550 mg kolin/hari dan perempuan tidak lebih dari 425 mg/hari.

Sayuran umumnya rendah kolin, dan makan makanan yang kaya sayuran, baik dimasak atau pun segar (mentah) dapat membantu mengurangi bau badan. Sayuran yang mengandung jumlah KOLIN paling rendah antara lain kangkung, wortel, mentimun, labu, tomat, lobak, selada dan kol.

Buah adalah contoh l ain makananan yang rendah kolin dan dapat membantu menghilangkan bau badan. Apel, strowbery, pir, jus jeruk,  jus anggur, nanas, pisang, blueberi dan semangka juga mengandung beberapa tingkat terendah kolin.


Lebih Jauh tentang Manfaat Kolin...?


Demikianlah Artikel MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN

Sekianlah artikel MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/09/makanan-penghilang-bau-badan.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "MAKANAN PENGHILANG BAU BADAN"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top