Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

HATI-HATI DENGAN PHONSEL

HATI-HATI DENGAN PHONSEL - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HATI-HATI DENGAN PHONSEL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HATI-HATI DENGAN PHONSEL
link : HATI-HATI DENGAN PHONSEL

Baca juga


HATI-HATI DENGAN PHONSEL


Membaca pesan singkat atau berselancar di internet dengan menggunakan Hand Phone berpotensi membuat mata Anda bekerja  ekstra keras ketimbang  membaca buku atau surat kabar.
Tim peneliti Sunny State Colege of Opomentry, New York, meneliti 130 sukrelawan berusia rata 23,3 tahun untukmelihat bagaimana mereka memegang telepon pintar saat membaca pesan singkat. Kemudia 100 sukarelawan lainnya berusia rata-rata 24,9 siamati saat mereka membaca media cetak. 

Hasilnya saat kita membaca surat kabar, buku atau majalah, jarak rata-rata mata untuk membaca 40,64 cm. namun yang membaca pesan singkat, jarak rata-rata hanya 35,56cm, bahkan ada yang hanya 17,78 cm. tim menyimpukan membaca pesan lewat teleppon pintar dapat mengakibatkan sakit kepala, mata kering ataupun rabun jauh dan tekanan pada mata.
 
mmmhhhhhhhh.......... :p


Demikianlah Artikel HATI-HATI DENGAN PHONSEL

Sekianlah artikel HATI-HATI DENGAN PHONSEL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HATI-HATI DENGAN PHONSEL dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/08/hati-hati-dengan-phonsel.html
Bagikan :
+
1 Komentar untuk "HATI-HATI DENGAN PHONSEL"

Lumayan kang blog nya
tolong dong di share cara+software untuk membagi bandwidth

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top