Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

BAHAYA POLUSI

BAHAYA POLUSI - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BAHAYA POLUSI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BAHAYA POLUSI
link : BAHAYA POLUSI

Baca juga


BAHAYA POLUSI


POLUSI MENYEBABKAN USUS BUNTU
Udara yang sehat pastinya akan berdampak positif bagi kesehatan tubuh kita. Jangan pernah sepelekan apa yang kita hirup, karena udara adalah salah satu factor penentu dari kesehatan tubuh.
Sebuah Riset terbaru menduga polusi udara bisa memicu resiko radang usus buntu.  Jika usus buntu mengalami peradangan, harus disingkirkan dengan jalan OPERASI untuk mencegah resiko lebih buruk yang akan mengancam nyawa pasien.

Sebuah tim dari peneliti dari University of Calgary, Alberta, Kanada, menemukan banyak pasien (sakit usus buntu) yang dirawat diruMah sakit pada hari-hari saat polusi udara berada di level tertinggi. Ini membuktikan, bahwa polusi merupakan salah satu faktor yang tidak dapat ditolerir dalam dunia kesehatan. 

"JAGA KEBERSIHAN DAN KELESTARIAN ALAM, HINDARI DAN HILANGKAN POLUSI DARI BUMI INI"


Demikianlah Artikel BAHAYA POLUSI

Sekianlah artikel BAHAYA POLUSI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BAHAYA POLUSI dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/08/bahaya-polusi.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "BAHAYA POLUSI"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top