Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif

4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Design, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif
link : 4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif

Baca juga


4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif

4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif
4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif (image: designspinners.com)

4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif - Jika membahas masalah design, kita tidak lepas dari pandangan interaktif dari user. Untuk membuat brosur menjadi lebih interaktif, butuh ide yang cemerlang. Untuk itu perlu diadakan survey yang baik terhadap brosur yang lebih interaktif dibuat oleh para designer professional.

Brosur menjadi salah satu media promosi yang praktis. Didalamnya Anda bisa memberikan informasi tertentu pada pembaca, atau mempromosikan apa yang Ingin Anda tawarkan pada konsumen Anda. Dengan demikian,membuat brosur yang menarik menjadi satu keharusan tersendiri. Dengan membuat brosur yang menarik, pembaca tidak hanya tertarik untuk melirik atau membaca pesan Anda, tetapi juga tertarik untuk mengikuti ajakan Anda pada brosur tersebut.

Lalu,bagaimana caranya membuat brosur lebih interaktif bagi pembaca?

Berikut 4 trik membuat brosur lebih interaktif : 

1. Gunakan Aplikasi Komputer Khusus Desain Grafis


Tidak ingin repot pada akhirnya menghasilkan brosur yang terkesan asal. Dengan demikian jangan salahkan konsumen jika mereka juga kurang tertarik meski hanya melirik brosur Anda. Ingatlah bahwa tujuan Anda adalah untuk menarik masyarakat agar membaca kemudian mengikuti ajakan Anda lewat brosur tersebut. Dengan demikian buatlah brosur semaksimal mungkin dengan aplikasi desain grafis yang akan membuat Anda lebih bebas berkreasi.

Anda memang bisa membuat brosur dengan miscrosoft word, namun aplikasi lain yang memang dikhususkan untuk mengedit atau membuat gambar tentu saja akan lebih memberikan hasil yang maksimal.

2. Gunakan Foto Dibagian Depan Brosur


Tips kedua agar bisa membuat brosur yang menarik adalah dengan menggunakan gambar foto pada bagian depan brosur. Anda bisa memperbesar gambar foto tersebut dengan menyertakan apa yang ingin Anda jual. Misalnya memasang foto wanita cantik yang sedang memegang produk pemutih jika yang ingin Anda tawarkan adalah produk pemutih.

3. Sampaikan Informasi Secara Per Point atau per Subjudul


Brosur memang bisa menyampaikan apa yang ingin Anda sampaikan. Namun sampaikanlah dengan singkat, jelas, dan padat. Gunakan point-point yang mencakup seluruh informasi yang ingin Anda sampaikan. Anda juga bisa menyampaikannya per sub judul. Masyarakat biasanya lebih senang membaca dengan teknik demikian dari pada text wall.

Pada tahap ini Anda juga bisa bermain dengan warna dan bentuk tulisan. Namun ingat Anda tidak boleh berlebihan. Cukup gunakan 1-3 warna tulisan, serta 1-3 bentuk tulisan saja.

4. Gunakan Judul yang Menarik


Judul juga bisa menarik pembaca untuk membaca isi lain dari brosur Anda. Dengan demikian buatlah judul yang menarik, seperti menggunakan kata “Wah, Wow, dll” pada awal judul. Anda juga bisa menarik pembaca untuk membeli produk atau mengikuti ajakan lain pada brosur Anda dengan member diskon untuk pembeli dengan jangka waktu tertentu jika yang Anda tawarkan adalah sebuah produk.

Untuk lebih mempercantik brosur Anda, aplikasi desain grafis pada komputer tentu saja menyediakan banyak menu pilihan atau cukup gunakan jasa perusahaan graphic design untuk menciptakan brosur yang menarik. Dengan demikian Anda bisa menggunakan berbagai menu pilihan tersebut namun ingat jangan terlalu berlebihan.

Disamping itu, ide cemerlang tidak lepas dari ide-ide para professional design. Jadi untuk menerapkan 4 trik membuat brosur lebih interaktif ini dibutuhkan survey ke berbagai brosur. Sehingga ide kita bisa lebih melesat maju lagi. Semoga bermanfaat... 💪💪


Demikianlah Artikel 4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif

Sekianlah artikel 4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/02/4-trik-membuat-brosur-lebih-interaktif.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "4 Trik Membuat Brosur Lebih Interaktif"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top