Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini

UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini
link : UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini

Baca juga


UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini

WolipopDetik.Xyz, Nyon: UEFA merilis tiga nama calon yang akan bertarung memperebutkan kursi Presiden pada September mendatang. Mereka dalah Angel Maria Villar dari Spanyol, Aleksandar Ceferin dari Slovenia, dan Michal van Praag asal Belanda.

Ketiga calon tersebut adalah Presiden dari masing - masing federasi negara mereka. UEFA mengonfirmasi pada Jumat 22 Juli, ketiga sosok itu akan bertarung untuk menggantikan posisi Michel Platini.

UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini
UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini (Video Source : metrotvnews.com)

(Angel Maria Villar. Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

"Pemilihan yang melibatkan Villar (presiden Federasi Sepak Bola Spanyol), Ceferin (presiden Asosiasi Sepak Bola Slovenia) dan Van Praag (presiden Asosiasi Sepak Bola Belanda) akan dilakukan pada pada Kongres Luar Biasa ke - 12 UEFA di Athena, Yunani pada 14 September," tulis pernyataan resmi UEFA.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

UEFA sedang mencari pengganti Platini yang menjalani suspensi empat tahun tak boleh beraktivitas di dunia sepak bola karena diduga melakukan pelanggaran etika yakni korupsi.


(Aleksandar Ceferin. Foto: google image)

Ketiga kandidat akan menjalani uji kelayakan yang akan dilakukan oleh Komite Ulasan FIFA karena nantinya Presiden UEFA otomatis menjadi Dewan wakil presiden FIFA.

Sementara itu, Evelina Christillin (Federasi Sepak Bola Italia) dan Laura McAllister (Federasi Sepak Bola Wales) diajukan sebagai kandidat untuk anggota perempuan tambahan UEFA di dewan FIFA.

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559246/uefa-rilis-tiga-nama-calon-pengganti-platini


Demikianlah Artikel UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini

Sekianlah artikel UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/uefa-rilis-tiga-nama-calon-pengganti.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "UEFA Rilis Tiga Nama Calon Pengganti Platini"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top