Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah

Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah
link : Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah

Baca juga


Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah

WolipopDetik.Xyz, Cleveland: Gubernur negara bagian Indiana Mike Pence menerima nominasi calon wakil presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik dalam acara konvensi di Cleveland, Rabu (20/7/2016). 

Pence akan berjuang bersama Donald Trump dalam mengalahkan Hillary Clinton dari Partai Demokrat pada November mendatang. 

Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah
Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah (Video Source : metrotvnews.com)
"Saya merasa sangat terhormat dengan kepercayaan kalian semua," tutur Pence kepada para delegasi demokrat, seperti dikutip AFP

Pria 57 tahun itu mengaku mengambil tawaran cawapres tanpa berpikir panjang, karena ia merasa Trump adalah "pria yang pantang berhenti dan menyerah."

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

Sebagai sosok konservatif dan mantan anggota kongres, Pence dipandang sejumlah pengamat dapat menstabilkan gaya 'nyeleneh' Trump dalam berkampanye, dan juga meyakinkan pendukung Republik yang terganggu dengan sejumlah retorika kontroversial pengusaha real - estate tersebut.

Setelah pidato usai, Trump naik panggung dan bergabung dengan Pence. Keduanya terlihat berpelukan dengan canggung. 

"Saya merasa lebih baik saat ini," kata Matt Owen, 25, seorang delegasi Republik dan petugas pemadam kebakaran dari Indiana. 

"Menyatukan dua sosok itu akan menjadi hal luar biasa untuk tiket (ke Gedung Putih). Saya rasa hal ini baik bagi Donald Trump," ucap OWen. 


Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558328/jadi-cawapres-pence-sebut-trump-pria-pantang-menyerah


Demikianlah Artikel Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah

Sekianlah artikel Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/jadi-cawapres-pence-sebut-trump-pria.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Jadi Cawapres, Pence Sebut Trump Pria Pantang Menyerah"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top