Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta

Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta
link : Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta

Baca juga


Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Investor asal Tiongkok, China Fortune Land Development (CFLD) menyiapkan investasi sebesar USD100 juta untuk membidik pengembangan kawasan industri di Indonesia.

"Sekitar USD100 juta. Kami siap berinvestasi. Kami juga sudah punya kantor di Jakarta dan perwakilan Singapura," kata Presiden CFLD Jerry Zhao usai bertemu Menteri Perindustrian Saleh Husin dikutip dari Antara, Rabu (20/7/2016).

Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta
Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta (Video Source : metrotvnews.com)
Jerry menjelaskan, Indonesia menjadi prioritas bagi perusahaan tersebut, sehingga perusahaan ingin berkontribusi untuk membangun perekonomian Indonesia melalui pengembangan kawasan industri.

"Kami perusahaan terbesar di sektor kawasan industri. Fokus kami industrial estate development. Kami mencari kesempatan tidak hanya di Jawa, tapi juga mungkin di luar Jawa," ungkapnya.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Sementara itu, Dirjen Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian Harjanto menyampaikan, perusahaan yang juga berperan sebagai promotor investasi tersebut memiliki peluang di Indonesia.

"Mereka fokusnya ke kawasan industri, untuk membangun smart city (kota pintar), membangun nilai tambah, mereka juga berperan sebagai invesment promotor, yang bisa mendatangkan investasi," ujar Harjanto.

Menurut Harjanto, Indonesia akan mendorong perusahaan untuk membangun kawasan industri yang belum terbangun dengan baik.

"Kita akan mendorong mereka, kan sudah dengan Alam Sutera. Tapi itu kan di Jakarta. Kita juga mau mendorong mereka membangun di tempat - tempat yang belum terbangun secara baik," tegasnya.

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2016/07/20/557920/incar-kawasan-industri-tiongkok-siap-investasi-usd100-juta


Demikianlah Artikel Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta

Sekianlah artikel Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/incar-kawasan-industri-tiongkok-siap.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Incar Kawasan Industri, Tiongkok Siap Investasi USD100 Juta"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top