Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K

Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K
link : Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K

Baca juga


Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno muncul di antara ribuan peserta acara Jakarta International 10K 2016 di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Sandi bersama rombongan, ikut berlari di ajang lomba lari tahunan itu dengan kaos yang berbeda.
 
Kehadiran Sandi di acara itu sempat membuat kaget para peserta. Sandi  tampil beda dengan kaos berwarna biru bertulislkan 'Jakarta Berlari' di bagian depan dan 'Sandi Uno' di bagian belakang. Sementara 15 ribu peserta mengenakan kaos seragam Milo berwarna hijau.
 
Sandi mengaku tidak ada misi khusus terkait kehadirannya di ajang Jakarta International 10K. Pengusaha muda ini mengatakan, dirinya memang rutin mengikuti acara tersebut setiap tahun.
 
"Nggak ada agenda lain, memang untuk ini. Acara ini sudah 10 tahun dari zaman Sutiyoso kita ikuti. Alhamdulillah lari sudah menjadi gaya hidup sekarang ini," kata Sandi kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).
 
Sandi menjelaskan, alasan kaos yang dikenakannya berbeda dengan ribuan peserta lomba lari. Sandi bilang, kaos biru bertuliskan 'Jakarta Berlari' sebagai bentuk kampanye agar masyarakat Jakarta dapat menjalani pola hidup sehat.
 
"Karena kita ingin Jakarta berlari. Beberapa teman lagi mengikuti. Jadi begitu kita mendeklarasi menjadi gubernur (DKI Jakarta) kita akan berlari 10 kilometer," ujarnya.
 
Sandiaga mengapresiasi acara Jakarta International 10K 2016 tidak menggunakan anggaran Pemprov DKI. Sandi berharap, acara lomba lari terus berjalan agar dapat mengajak masyarakat hidup sehat.
 
"Sudah menjadi keharusan ini yang membuat saya bahagia banget, jadi Jakarta warganya harus sehat. Jadi ini contoh utuk peduli menjaga kesehatan mereka dan menjadi kegiatan yang betul - betul positif," kata Sandi.
 
Pantauan WolipopDetik.Xyz, sejumlah peserta acara lomba menduga kehadiran Sandi merupakan bentuk kampanye terkait pencalonan dirinya sebagai gubernur DKI Jakarta 2017 - 2022. "Kok Sandiaga Uno kampanye di sini?" celetuk salah seorang warga.
 
Tak sedikit pula puluhan masyarakat mengaku senang dengan kehadiran Sandi di acara lomba lari tersebut. Mereka tampak mengajak Sandi bersalaman dan berfoto bersama.
 
Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K
Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K (Video Source : metrotvnews.com)


Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559448/gunakan-kaos-khusus-sandiaga-muncul-di-jakarta-international-10k


Demikianlah Artikel Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K

Sekianlah artikel Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/gunakan-kaos-khusus-sandiaga-muncul-di.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Gunakan Kaos Khusus, Sandiaga Muncul di Jakarta International 10K"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top