Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi

4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi
link : 4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi

Baca juga


4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Sebanyak empat bank BUKU IV yang terdiri dari tiga bank BUMN dan satu bank swasta resmi menjadi pintu masuk atau gateway dana repatriasi tax amnesty.

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro menyebutkan keempat bank tersebut yakni PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT Bank Negara Indonesia (BNI), serta PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi
4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi (Video Source : metrotvnews.com)
"Tiga bank BUMN dan satu bank swasta akan menjadi penerima mandat tahap pertama untuk bisa menerima dana repatriasi," kata Bambang dalam sosialisasi UU tax amnesty di hadapan dunia usaha, Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016).

Keempat bank tersebut telah menandatangi kontrak sebagai bank persepsi khusus dana repatriasi tax amnesty dan bersedia untuk membuka akses data repatriasinya untuk dipantau oleh Kementerian Keuangan.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)

Menkeu : Bank BUKU III dan IV bisa Ikut Tax Amnesty

Sebelumnya, ada sebanyak 19 bank yang memenuhi persyaratan sebagai pintu masuk dan penampung dana tepatriasi tax amnesty. 18 dari bank tersebut sudah menyatakan kesanggupannya untuk mengemban amanah negara itu dan menanti untuk menjadi pintu masuk bagi aliran dana tax amnesty
 

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558426/4-bank-buku-iv-resmi-jadi-pintu-masuk-dana-repatriasi


Demikianlah Artikel 4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi

Sekianlah artikel 4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/4-bank-buku-iv-resmi-jadi-pintu-masuk.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "4 Bank BUKU IV Resmi Jadi Pintu Masuk Dana Repatriasi"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top