Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam

Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogspot, Artikel Widget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam
link : Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam

Baca juga


Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam



Wahh... sudah lama sekali ya blog ini tidak update alias fakum. Sedih terkadnag melihat keadaan blog ini, namun percaya lha... kefakuman ini bukan terjadi karena kesengajaan, namun lebih tepatnya karena banyaknya kegiatan, baik itu kegiatan kerja maupun kegiatan kuliah. Dan kejadian itu terjadi setelah penulisan artikel Mencari luas Persegi panjang pada JAVA di blog yang kita cintai ini.

Baiklah, langsung saja untuk semua pengunjung Akhbar Islam yang budiman, disini Akhbar Islam kembali memberikan Tutorial Jitu yang insyAllah berguna bagi saya dan anda semuanya. Setelah agak lama berfikir untuk memberikan judul apa yang tepat untuk artikel kali ini, Akhbar Islam akhirnya menemukan judul yang menurut admin tepat, artikel ini diberi judul Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam. Silahkan lihat contoh di www.akhbarislam.com, atau bisa lihat gambar di bawah ini:



Silahkan anda ikuti tutorialnya berikut ini:


1. Masuk ke Tata Letak:


2. Kemudian klik pada Tambahkan Gadget:


3. Kemudian pilih menu HTML/JavaScript:



4. Masukkan kode html berikut kedalamnya (kosongkan saja judul):


<h2 style="border:none"><span style="color:#383737;">Al-Qur’an <span style="color: red;">Al ‘Ashr : 1-3</span></span></h2>

<div style="background-color:#383737;">
<span style="font-size: large;color:white;"><div style="padding:9px;margin:0px;">"<b>Demi masa.</b> Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian,  kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat  menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya  menetapi kesabaran"</div></span></div>

Keterangan:
<h2 style="border:none"> ... </h2> adalah judul widget.
<div style="background-color:#383737;"> adalah seting warna background (#383737).

Setingan Warna:
#383737 =              
red          =              

Silahkan ganti judul, artikel dan warnanya sesuka hati anda.

Semoga artikel tutorial Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam ini berguna bagi kita semua. Jika ada pertanyaan ada sebarang kesulitan dalam penerapan tutorial ini, silahkan anda berikan komentar anda dibawah ini, karena bisa jadi pertanyaan anda akan berguna bagi yang lain.
Wassalam...


Demikianlah Artikel Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam

Sekianlah artikel Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2013/12/modifikasi-widget-artikel-cantik-ala.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Modifikasi Widget Artikel Cantik ala Akhbar Islam"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top