Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator

Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogspot, Artikel Widget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator
link : Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator

Baca juga


Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator


Halo sobat blogger semua. Pada postingan kali ini, saya menyiapkan sobat blogger sebuah tool atau generator yang dapat membuat sebuah widget komunitas. Widget komunitas adalah sebuah widget yang
 menampilkan FaceBook Like dan Follow Twitter yang muncul di bagian sisi bawah blog. Widget komunitas ini muncul ketika Scroll Bar media browser di tarik ke bawah. Untuk melihat demo-nya, klik tombol di bawah ini!



stock-photo-demo-icon-96251081

Bagaimana? Cantik bukan tampilan widget komunitas ini? Untuk memasangnya, sobat blogger tidak perlu edit template. Yang perlu sobat blogger lakukan hanya, membuat kode menggunakan alat atau generator yang ada di bawah ini.

kUNJUNGI DISINI 

komunitas-widget

Cara menggunakan Generator Widget Komunitas
  1. Pilih Warna Widget : Tentukan warna widget komunitas dengan cara meng-klik tombol yang terdapat disampingnya.
  2. Kostumisasi : Kolom pertama diisi dengan nama akun FB dan kolom kedua dengan nama akun Twitter. Untuk posisi widget, gunakan arah panah yang tersedia untuk merubahnya (Left = Kiri dan Right = Kanan).
  3. Aplikasi Tombol : Untuk mendapatkan kode widget komunitas klik tombol "Dapatkan kode". Untuk membuat ulang widget komunitas, tekan tombol "Reset"
  4. Kode Widget : Ketika sobat blogger meng-klik tombol "Dapatkan Kode", secara otomatis kode akan muncul di kolom yang tersedia. Sobat tinggal copy paste kode yang di peroleh ke blog sobat.



Cara memasukkan kode Widget Komunitas ke Blogger
  1. Masuk ke blogger.com
  2. Pada menu drop down, pilih Layout (Tata Letak)
  3. html-javascript
  4. Klik Add a Gadget (Tambahkan gadget)
  5. Pilih HTML/JavaScript
  6. tambahkan-gadget
  7. Masukkan kode yang diperoleh lalu klik tombol Save


Demikianlah Artikel Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator

Sekianlah artikel Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-widget-komunitas-di.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Cara Membuat Widget Komunitas Di Blogger Menggunakan Widget Generator"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top