Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013

Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013 - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, Artikel Youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013
link : Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013

Baca juga


Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013

Youtube memberikan kita kemudahan untuk mengunggah dan meng-upload berbagai macam video yang kita inginkan. Berbagtai macam musik video mulai dari yang bergrafik tinggi sampai yang berkualitas rendah. Namun sayangnya, kita harus memiliki kecepatan unduh pada paket internet kita untuk dapat menonton di Youtube tanpa buffering. Sering malas jadinya jika terjadi hal seperti ini. Tapi hal semacam ini sudah pasti difikiran oleh pihak youtube untuk memberikan solusi. Bagi anda mungkin yang ingin melihat tutorial sebelumnya, silahkan anda baca Menambah Menu Navigasi Cantik Beserta Recent Posts dan Comments yang mungkin anda butuhkan saat ini.

Solusi terbaik tahun 2013 ini yaitu, kita bisa menonton video di youtube tanpa buffering dengan menggunakan fitur HTML5. Fitur Html5 yang masih beta ini sangat memuaskan hasilnya. Setelah saya Coba, memang tanpa buffering sama sekali. Baiklah untuk mengaktifkan fitur HTML5 pada Youtube, silahkan anda ikuti Tutorial Jitu setep by step berikut ini.

Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013

1. Silahkan anda menuju halaman Youtube HTML5 disini.

tampilannya akan seperti ini:

Klik gambar untuk lebih jelas
2. Lihat kebawah, dan aktifkan fitur html5 youtube dengan menekan tombol "Join the HTML5 Trial". Lihat contoh pada gambar:

Klik gambar untuk lebih besar
3. Selesai. Silahkan anda coba mencari satu video di kotak pencarian.

Dan fitur HTML5 ini hanya support dengan browser-browser di bawah ini:
  • Firefox 4
  • Google Chrome
  • Opera 10.6+
  • Apple Safari
  • Microsoft Internet Explorer 9
  • Microsoft Internet Explorer 6, 7, or 8 with Google Chrome Frame installed

Akhirnya selesai juga artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Jika berhasil anda lakukan jangan pernah lupa untuk mengucapkan alhamdulillah. Jika terjadi kegagalan silahkan anda ceritakan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Keyword: Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013 | Akhbar Islam | Tutorial Jitu


Demikianlah Artikel Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013

Sekianlah artikel Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013 dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2013/06/cara-ampuh-nonton-video-di-youtube.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Cara Ampuh Nonton Video di Youtube tanpa Buffering 2013"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top