Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Cara Memasang Infus Printer Epson TX121

Cara Memasang Infus Printer Epson TX121 - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Infus Printer Epson TX121, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Istalasi Komputer, Artikel Printer, Artikel Rahasia yang Terbongkar, Artikel Service, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Infus Printer Epson TX121
link : Cara Memasang Infus Printer Epson TX121

Baca juga


Cara Memasang Infus Printer Epson TX121


Printer Epson TX121 merupakan jenis printer ALL-In-ONE yang dapat mencetak, mengcopy, scan warna dan hitam putih.

Printer Epson TX121dapat dimodifikasi dengan tambahan tinta eksternal dengan cara di Infus atau dikenal dengan istilah CISS (Continuous Ink Supply System). Menurut info yang saya baca bahwa modifikasi Infus seperti ini untuk beberapa toko printer Epson tidak menghilangkan garansi selama 1-tahun, tidak seperti Printer Epson R230 dan printer Epson CX2800 dimana proses modifikasi infus akan menghilangkan garansi dari produk tersebut.

Bagaimana cara memasang Infus printer Epson TXT121 yang tepat! Ikuti tutorial berikut:
1. Langkah pertama siapkan paket CISS (continous ink suply sistem) atau yang biasa disebut infusan, terdiri dari cartridge, tabung lengkap dengan selang kisaran harganya 150rb.

Cara Infus Epson TX121

2. Isi tabung dengan tinta pigment, basicnya tinta printer epson stylus tx 121 pigment (durabrite) jadi Anda harus memakai tinta pigment,tidak bisa memakai tinta Dye. Info: untuk mengetauhi apa itu tinta Pigment, tinta Dye dan Tinta Durabrite lihat page berikut mengenal perbedaan tinta Durabrite, Dye dan tinta Pigment

Cara Memasang Infus Epson TX121

3. Jika cartridge infus_nya susah masuk ke headprint_nya. Anda bisa mensolder dibagian casingnya, lihat gambar.
Gambar Infus Printer Epson TX121
Infus Epson TX121

4. Pasang sistem infus yang sudah dirakit pada printer epson TX121 dengan menempelkan selang dibawah scanner dengan isolasi hitam.
Skin cancer moles images

5. Aturlah gerak selang, usahakan gerak selang tidak sangkut.
Gambar Cara Infus Printer Epson TX121

6. Setelah terpasang dengan benar Anda bisa mencoba test print dengan terlebih dahulu melakukan head clean pada maintance printer Anda sebanyak tiga kali
Infus Printer Epson TX121








Info: untuk tulisan saya “Cara Memasang Infus Printer Epson TX121”
diatas referensinya berasal dari http://tryprint.blogspot.com/2011/02/memasang-infuss-epson-tx-121.html Semoga Bermanfaat :)


Demikianlah Artikel Cara Memasang Infus Printer Epson TX121

Sekianlah artikel Cara Memasang Infus Printer Epson TX121 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Infus Printer Epson TX121 dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/10/cara-memasang-infus-printer-epson-tx121.html
Bagikan :
+
7 Komentar untuk "Cara Memasang Infus Printer Epson TX121"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top