Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya

Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rahasia yang Terbongkar, Artikel Ringan Ria, Artikel Tekno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya
link : Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya

Baca juga


Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya

 Setelah "Like", Facebook Siapkan Tombol "Want"

San Francisco: Tombol "Like" telah sangat dikenal oleh para pengguna Facebook. Kini, situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu tengah mempersiapkan fitur baru, yakni "Want". Fitur ini mirip seperti "Like" yang sudah ada, namun fungsinya akan lebih diarahkan untuk sebuah produk jual beli.

Seperti dilansir Cnet, Sabtu (30/6), tombol "Want" ini diungkapkan oleh seorang developer Facebook bernama Tom Waddington. Ia tidak sengaja menemukan tombol baru tersebut saat melakukan pencarian melalui Javascript SDK (Software Development Kit) Facebook.

Mengingat tombol tersebut secara publik belum terdaftar di deretan social plugin di situs developer Facebook, Waddington mengaku fitur tersebut tidak bekerja sewaktu mencobanya. Karena itu, menurut dia, fitur itu belum diaktifkan secara resmi oleh Facebook.

Tombol "Want" ini diketahui tidak hanya sekadar memperlihatkan hal yang disukai si pengguna sebagaimana pada tombol "Like", tetapi juga akan digunakan untuk mengungkapkan keinginan si pengguna yang mengkliknya untuk membeli atau menggunakan sebuah produk atau jasa layanan elektronik.

Tombol ini sepertinya akan dimanfaatkan Facebook untuk lebih memfasilitasi kepentingan periklanan. Pasalnya, selama ini, selain digunakan untuk menandai situs, komentar, foto atau update status yang disukai, tombol "Like" juga digunakan untuk menandai brand atau produk yang mereka sukai. Oleh karena itu, dengan tombol "Want" ini, Facebook ingin membuat penggunanya secara aktif memperlihatkan keinginan mereka terhadap suatu produk atau jasa.(RZK/ANS)


Demikianlah Artikel Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya

Sekianlah artikel Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/07/tekno-facebook-siapkan-sarana-jualan.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Tekno | Facebook, siapkan Sarana Jualan Online Penggunanya"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top