Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

uero | Rooney dan Welbeck Siap Jebol Gawang Ukraina

ImageKrakow: Dilema sang tuan rumah Ukraina. Pada pertandingan menentukan antara Inggris melawan Ukraina, Rabu (20/6) dini hari di Stadion Donbass Arena, bermain tanpa striker andalan mereka, Andriy Shevchenko.

Sementara, dewi fortuna seakan bertengger di pihak Inggris yang akan tampil diperkuat striker Wayne Rooney. Inggris, yang kini telah mengantongi empat poin dari dua pertandingan hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

Di sisi lain, Ukraina harus berjuang untuk menang agar tak bernasib sama dengan rekan tuan rumah, Polandia. Tersingkir dari Piala Eropa 2012.

Rooney kembali memperkuat Inggris setelah dilarang bermain dalam dua pertandingan Inggris akibat hadiah kartu merah saat babak kualifikasi Piala Eropa melawan Montenegro, tahun lalu. Sementara Ukraina tengah ketar-ketir dengan kondisi fisik Shevchenko.

Sheva, panggilan akrab Shevcehenko absen dalam sesi latihan setelah mengalami dua kali rasa nyeri pada lututnya setelah pertandingan Ukraina melawan Prancis, Jumat (15/6) lalu.

Juru bicara tim Ukraina Oleksander Hlyvinsky mengungkapkan tim dokter tengah mengusahakan mengeringkan cairan dari lutut Sheva. Dengan atau tanpa Sheva, pelatih Timnas Ukraina , Blokhin akan berusaha untuk memenangi pertandingan yang sangat menentukan ini.

Sementara itu, pelatih Inggris Roy Hodgson diharuskan memilih siapa yang akan disandingkan dengan Rooney, mengingat Andy Caroll dan Danny Welbeck telah menyumbangkan gol pada kemenangan 3-2 Inggris atas Swedia. Sedangkan pemain sayap Theo Walcott mungkin akan absen akibat cedera hamstring.

Rooney mengaku senang dirinya mampu memperkuat Inggris dan yakin timnya tak perlu khawatir dengan pertandingan melawan Ukraina. Rooney mengatakan dirinya siap bermain dan menjadi pemain yang akan menambah tajam serangan Timnas Inggris.

Kemungkinan besar Rooney akan dimainkan bersama dengan kompatriotnya di Manchester Unites, Welbeck. Duo ini telah menghasilkan 30 gol selama 18 pertandingan untuk Manchester United musim lalu. (Ant/ARI)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "uero | Rooney dan Welbeck Siap Jebol Gawang Ukraina"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top