Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi

Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel pendidikan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi
link : Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi

Baca juga


Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi

Jika anda melihat gadis ini berputar searah jarum jam maka anda menggunakan otak kanan. Jika anda melihat gadis ini berputar berlawanan arah jarum jam maka anda menggunakan otak kiri. Beberapa orang dapat melihat gadis ini berputar kedua arah, tetapi kebanyakan orang melihat hanya satu arah.Jika anda dapat mengganti arah berputar tanpa melihat salah satu arah dan tanpa merubah pandangan anda, maka IQ anda diatas 160 yang hampir setara jenius level. Menurut sumber, hanya 14 % populasi di Amerika dapat melihat gadis ini berputar dua arah.

  1. Kalau bisa melihat hanya  searah jarum jam Artinya kamu adalah seorang pemakai otak kanan yang cenderung berpikir abstrak, kamu cerdas secara visual, komunikasi dan kreativitas yang baik kamu juga gak suka mikir2 yang detil
  2. Kalau bisa melihat hanya berlawanan arah jarum jam Artinya kamu adalah seorang pemakai otak kiri yang cenderung berpikir secara teratur dan analitis, kamu cuocok banget buat jadi seorang ilmuwan, ahli matematika, ahli fisika dan ahli2 lainnya
  3. Kalau bisa melihat 2 arah berlawanan  Artinya, kamu bisa mengoptimalkan pemakaian kedua otakmu, kiri dan kanan
————————————————
Artikel di atas saya copas tanpa perubahan dari kaskus. Boleh percaya atau tidak dengan keterangan di atas. Tapi menurut saya, untuk memahami ini, lebih mengarah ke interpretasi kita terhadap gambar.

Inilah yang saya alami dan saya rasa kita semua alami saat melihat gambar ini. Awalnya cuma terlihat searah jarum jam. Mengapa? entahlah.. mungkin karena mata kita telah terlalu sering melihat jam yang berputar dengan arah seperti itu. Kemudian, tanpa kita sadari tiba-tiba arahnya berlawanan. Beberapa saat kemudian kembali lagi, juga tanpa disadari.

Setelah beberapa kali bereksperimen, ternyata kita bisa mengendalikan sendiri arah putar gambar tersebut:
Perputaran berbeda ternyata terletak pada bayangan kaki di paling bawah gambar tersebut yang bisa dimaknai ganda. Coba perhatikan bayangan kakinya. Bayangan tersebut terbagi dua yaitu bayangan kaki yang tegak dan bayangan kaki yang berputar melingkar. Jika anda menganggap bayangan kaki yang berputar itu berada di depan kaki yang tegak (dalam hal ini depan adalah bagian gambar yang dekat dengan anda) maka gambar tersebut akan berputar searah jarum jam. Namun jika anda menginterpretasikan kaki yang berputar itu berada di belakang kaki yang tegak(belakang adalah bagian gambar yang jauh dengan anda) maka gambar itu akan berputar melawan jarum jam. Easy.

Conclusion:
Saya rasa cara ini mungkin merupakan contoh kecil untuk menerapkan konsep The Secret.
“Apa yang kita Inginkan adalah apa yang Terjadi”
  • Jika anda melihat gadis ini berputar searah jarum jam maka anda menggunakan otak kanan. Jika anda melihat gadis ini berputar berlawanan arah jarum jam maka anda menggunakan otak kiri. Beberapa orang dapat melihat gadis ini berputar kedua arah, tetapi kebanyakan orang melihat hanya satu arah.
  • Jika anda dapat mengganti arah berputar tanpa melihat salah satu arah dan tanpa merubah pandangan anda, maka IQ anda diatas 160 yang hampir setara jenius level. Menurut sumber, hanya 14 % populasi di Amerika dapat melihat gadis ini berputar dua arah.


Demikianlah Artikel Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi

Sekianlah artikel Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/06/tes-iq-liat-dan-cermati-serta.html
Bagikan :
+
2 Komentar untuk "Tes IQ | Liat dan Cermati serta Konsentrasi"

KEREN, sya fikir gambar ini tadinya di buat bergerak dengan arah yg bergantian secara acak, wlwpun saya lihat paling lama ke arah jarum jam, tapi setelah saya bongkar gambar Gif tersebut dengan PhotoScape dan melihat dengan gerakan lambat gambar tersebut memang berputar hanya pada satu arah, Durasi asli gambar ini hanya 1.02 sec (1 putaran ke arah jarum jam)

Bener,...
tapi sesungguhnya kalo kita mw memperhatikan dengan seksama, maka akan ada perubahan arah putar, KEBALIKAN DARI ARAH JARUM JAM....
perhatikanlah....

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top