Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Rahasia Yang Terbongkar - 03 | ZIONIS YAHUDI ada di SMUA Komputer / Laptop KITA....!!!


INILAH GAMBAR YANG ADA DI Microsoft !!

Assalamualaikum semua bro,, mhet malem… Di malam yg cerah ini, Kang Duta hanya mo ngasih sekedar info aja… Gak terlalu penting sih shob, Cuma bagi Kang Duta Yg ber Agama Islam, Kang Duta pribadi Menilai YAHUDI zionis itu amat Kang Duta benci.! Tau Kenapa..? Menurut pemikiran Kang Duta yg tlah baca sebuah buku Tentang Ajaran Aliran sesat.. Atau yg banyak disebut Freemansonry atau yg d artikan kebebasan . Dan dalam arti kebebasan di situ adalah bebas dalam melakukan segala kehendak ingin kita ,apa yg mau kita perbuat… Dan yg Kang Duta baca di buku tsb, ada yg mnyebutkan , Jika niat Dari Aliran Freemansonry itu Adalah Menciptakan Tatanan Dunia Baru ! naah… Tau maksud tatanan dunia baru.? Gak tau ya cari tau aja ndirit… Htahahaha :mrgreen:

Gene neh w jelasin, maksud Tatanan Dunia Baru adalah.. MEREKA (Para Freeman) ingin menyiarkan kepada seluruh lapisan dunia untuk menganut Dan mengakui ajaran Mereka dan menganggap mereka (bagi org yg tdk mau ikut ajaran tsb) Sebagai Budak mereka. Gilaa Gak tuh… itu Semua berasal Dari zionis YAHUDI. Nah maksud Judul Diatas adalah , Adanya Lambang Yahudi zionis lengkap dengan 9 lilin ny Di Microsoft,
Bagi yg mau tau letak ny dimana, liat langkah” brkt

Buka Komputer/ Laptop anda pada “Local Disc (C)” lalu klik “Program File” Klik ” Microsoft Office” Klik ” Media” Klik ” CAGCAT10″ cari gambar no” JO285926″ kemudian klik anda akan menjumpai lambang/ bendera ZIONIS Yahudi Lengkap (sama dengan warna aslinya), dengan lilin(sarana ibadah mereka) delete gambar tersebut. dan perlu diketahui, gambar tersebut ada diseluruh PC dan Laptop !!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rahasia Yang Terbongkar - 03 | ZIONIS YAHUDI ada di SMUA Komputer / Laptop KITA....!!!"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top