Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Kesehatan | 7 Alasan Bercinta itu Sehat

 New York: Selain mengeluarkan hasrat terpendam, seks juga baik bagi tubuh dan jiwa. Salah satunya, meningkakan hormon kortisol dan adrenalin serta merangsang aktivitas fisik. Lalu, apa alasan lain bercinta itu sehat?

Genius Beauty membeberkan tujuh alasan mengapa berhubungan intim menyehatkan.

1. Seks bermanfaat untuk kesehatan wanita
Para dokter meyakinkan bahwa seks diperlukan tidak hanya untuk mendapatkan kepuasan. Hal ini sangat baik untuk kesehatan. Seks meningkatkan "hormon kebahagiaan" sehingga menunda menopause dan menghilangkan kerutan di wajah. Seks juga mencegah wanita dari terkena diabetes.

2. Menguatkan sistem kekebalan tubuh
Telah terbukti bahwa sistem kekebalan tubuh secara langsung tergantung pada keadaan emosi kita. Seks meningkatkan jumlah hormon serotonin yang memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu, bercinta juga melahirkan hormon oksitosin yang melindungi terhadap kanker payudara.

3. Seks secara teratur mencegah serangan jantung
Mereka yang aktif melakukan hubungan seks meningkatkan sirkulasi darah, melatih otot jantung, dan meningkatkan nada tubuh secara keseluruhan.

4. Kesehatan wanita tergantung pada seks
Seks juga merupakan obat yang sangat baik untuk stagnasi darah pada bagian panggul, penis pasangan bertindak sebagai pijat "alami" yang menyebabkan dinding vagina dan rahim untuk berkontraksi.

5. Seks sebagai obat penghilang rasa sakit
Karena berhubungan intim, Anda bisa lupa tentang obat penghilang rasa sakit. Seks Malam adalah obat tidur terbaik. Sebaliknya, seks pagi hari memungkinkan Anda untuk merasakan ledakan energi sepanjang hari. Akhirnya, seks memiliki efek detoks. Selama hubungan seksual, darah mulai mengalir lebih cepat dan menghilangkan racun.

6. Seks menurunkan berat badan
Ahli gizi telah memperkirakan kalori banyak dikeluarkan saat berhubungan seks. Dengan demikian, perempuan kehilangan 112 kilokalori selama orgasme.

7. Seks juga bermanfaat untuk kesehatan pria
Tidak diragukan lagi, kehidupan seks yang aktif adalah pencegahan terbaik prostatitis dan tumor prostat (adenoma dan kanker). Penyakit prostat adalah momok bagi pria di atas 40 tahun.(ADO)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kesehatan | 7 Alasan Bercinta itu Sehat"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top