Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2

SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2 - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Materi Kuliah, Artikel SIM, Artikel Skripsi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2
link : SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2

Baca juga


SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2

Menurut John F. Nash (1995:8) yang diterjemahkan oleh La Midjan dan Azhar Susanto, menyatakan bahwa Sistem Informasi adalah :

Sistem Informasi adalah kombinasi dari manusia, fasilitas atau alat teknologi, media, prosedur dan pengendalian yang bermaksud menata jaringan komunikasi yang penting, proses atas transaksi-transaksi tertentu dan rutin, membantu manajemen dan pemakai intern dan ekstern dan menyediakan dasar pengambilan keputusan yang tepat.

Sedangkan menurut Henry Lucas (1988:35) yang diterjemahkan oleh Jugianto H.M, menyatakan bahwa sistem Informasi adalah :
Sistem Informasi adalah suatu kegiatan dari prosedurprosedur yang diorganisasikan, bilamana dieksekusi akan menyediakan informasi untuk mendukung pengambilan keputusan dan pengendalian di dalam organisasi.

Menurut John F.Nash dan Martil B.Robert (1988:35) yang diterjemahkan oleh Jugianto H.M, menyatakan bahwa ;
Sistem Informasi adalah kombinasi dari orang-orang, fasilitas, teknologi, media, prosedur-prosedur dan
pengendalian yang ditujukan untuk mendapatkan jalur komunikasi pentingm, memproses tipe transaksi rutin tertentu, memberi sinyal kepada manajemen yang lainnya terhadap kejadian-kejadian internal.


Demikianlah Artikel SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2

Sekianlah artikel SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2 dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/05/skripsi-pengertian-sistem-informasi_1047.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "SKRIPSI - Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli - 2"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top