Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

RAHASIA DI BALIK Monumen Georgia Stone.

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Coba anda perhatikan Monumen Georgia Stone.

Monumen tersebut berisi 10 aturan dalam “New World Order. Dalam baris pertama (Inilah yang paling menyebalkan) adalah “1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.” yang artinya 93% ras manusia harus dimusnahkanPropaganda kiamat 2012 juga mereka yang menghembuskan agar tercipta rasa takut pada manusia sehingga mereka lebih mudah mengontrolnya.

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Yang unik, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.

Temuan-temuan berkenaan dengan waktu tersebut sungguh mengagetkan. Berabad silam, suku bangsa kuno seperti Suku Maya, Suku Hopi, Kaliyuga, Aztec, dan juga Mesir Kuno telah meramalkan di dalam sistem kalender kuno mereka jika pada akhir tahun 2012 dunia lama akan berakhir dan dunia baru akan muncul. Perhitungan suku-suku kuno ini berdasarkan pada pergerakan bintang-bintang dan berbagai ramalan mistis yang ada.

Di abad milenium, ketika sebagian dinding Pentagon hancur ditabrak misil yang mirip sebuah pesawat jet kecil pada tanggal 11 September 2001 (baca Eramuslim Digest edisi 911 tentang kebohongan-kebohongan AS soal peristiwa WTC), segelintir elit AS yang juga merupakan tokoh-tokoh Konspirasi Paganisme Modern ini menginginkan agar Pentagon diubah dan dimodernisasi lebih canggih lagi dengan berbagai peralatan yang terkomputerisasi.

Batas waktu bagi upaya modernisasi Pentagon ini adalah Desember 2012!
http://godmeone.wordpress.com/2008/09/03/strategi-kaum-pagan-menuju-the-new-world-order/

Lalu bagaimana cara mereka mengurangi populasi dunia?
Ada banyak cara yang mereka lakukan, perang, nuklir, konflik, budaya, drugs…juga IMUNISASI
Silahkan anda cekidot kembali note sahabat saya tentang Imunisasi : http://www.facebook.com/profile.php?id=1822838885&v=app_2347471856#!/notes/reon-gagal-pertamax/konspirasi-organisasi-kegelapan-di-balik-imunisasi/447482633184

Dengan Imunisasi mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara:
- semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan
- semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan

Hasilnya:
-minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa.
Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang-orang yang kurang mampu /  miskin)
2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi!!

Lalu Bagaimana hal ini akan dilaksanakan di Indonesia?
Melalui perusahaan yang bernama “Monsanto”.
Inilah perilaku bejat perusahaan ini:
Perusahaan AS yang dikenal sebagai pengembang benih transgenik terbesar di dunia.
Monsanto Company telah mengakui melakukan SUAP terhadap 140 Pejabat Tinggi Indonesia, terutama di jajaran Kantor Kementerian Lingkungan Hidup (pada periode 1997-2002).
Monsanto berusaha memperluas pemasaran produk benih transgeniknya di Indonesia. Untuk melicinkan niatnya, Monsanto melakukan lobi SUAP terhadap Pejabat Pemerintahan agar kebijakan yg keluar bisa seiring dengan kemauan Monsanto. http://groups.yahoo.com/group/biotek/message/3096

Lalu mengapa perusahaan ini menyuap 140 pejabat?
Tentu saja untuk mempengaruhi kebijakan pemerintah agar mengikuti agenda mereka, yaitu pengurangan 93% populasi di dunia!!!!

Mereka sekarang benar-benar menguasai dunia di balik layar. USA, PBB adalah alat mereka, bahkan Indonesia sendiri sudah ada dalam genggaman mereka.!!!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "RAHASIA DI BALIK Monumen Georgia Stone."

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top